Jika Sukses Datangkan 3 Gelandang, AC Milan Kejar 5 Pemain Ini

Posted on

Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia AC Milan beritanya ingin memburu lima pemain baru. Mereka sukses amankan penerimaan tiga pemain tengah di bursa transfer musim panas 2020. AC Milan sedang berusaha untuk mengatur scuad Stefano Pioli. Sebab, mereka menempatkan sasaran untuk dapat maju ke Liga Champions musim depan. Ada dua zone yang perlu diperbarui, yakni baris tengah serta belakang.

Merilis dari situs portal kabar olahraga Sempre Milan, club yang berjulukan Rossoneri itu ingin konsentrasi datangkan tiga pemain, yakni Tiemoue Bakayoko dari Chelsea, Sandro Tonali dari Brescia, serta Brahim Diaz dari Real Madrid.

Bila mereka sukses membawa tiga nama itu di bursa transfer pemain musim panas 2020, AC Milan akan memburu lima pemain lagi, yakni Serge Aurier dari Tottenham Hotspur, Denzel Dumfries dari PSV Eindhoven, Emerson Royal dari Barcelona.

Lalu, mereka mengincar dua pemain Fiorentina yang namanya German Pezzella serta Nikola Milenkovic. Bila jadi perhatian, lima pemain itu berposisi untuk bek. Berarti, baris tengah tak perlu pembenahan bila Milan sukses mengambil tiga pemain tengah barusan.

Tetapi, walau membidik lima bek, bukan bermakna raksasa Serie A Liga Italia itu akan datangkan mereka semua. Peluang, mereka cuma ingin konsentrasi pada satu pemain untuk bek kanan serta satu pemain untuk bek tengah.

Pembenahan memang harus dilaksanakan. Sebab, di klassemen akhir pertandingan sepak bola Serie A Liga Italia 2019-2020, AC Milan cuma dapat finish di rangking enam dengan catatan 66 point, dari hasil 19 kali menang, 9x seimbang, serta 10 kali kalah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *