Sekeluarga Positif Corona, Dwayne Johnson Peringatkan Hati-hati Menerima Tamu

Posted on

Aktor peranan Dwayne Johnson menuai satu pelajaran bernilai sesudah dia serta keluarganya dipastikan positif corona atau Covid-19. Pria yang dekat dipanggil The Rock ini akui pernah lupa dalam jaga kedisplinan ditengah-tengah epidemi virus corona.

“Kalian tahu saya, saya orang yang lumayan baik, kerja keras, serta senang bersenang-senang. Tetapi saya benar-benar disiplin, benar-benar sangat disiplin pada kesehatan, aplikasinya, serta keamanan untuk keluargaku,” kata The Rock dalam video yang diunggahnya di Instagram, Jumat (4/9/2020).

Kelengahan penting The Rock bukan datang dari gaya hidup sehat

Dia rupanya pernah terima tamu ke tempat tinggalnya hingga terjangkiti virus corona.

“Ini tiba dari orang yang kami sayangi serta yakin serta masih kami cinta serta yakin sampai saat ini. Mereka benar-benar terpukul sebab ini, tetapi mereka tidak tahu terjangkiti darimanakah,” tuturnya. Semenjak insiden itu, The Rock sekarang harus mengaplikasikan ketentuan tambahan untuk tamu yang ingin bertandang ke tempat tinggalnya.

“Mereka tes dahulu, seperti satu hari sebelum (bertandang). Bila positif, jauhi. Tetapi jika tidak, silahkan tiba. Ini yang akan kami kerjakan,” tegasnya. Disamping itu, The Rock minta beberapa pengikuts-nya untuk selalu siaga pada penebaran virus corona. Dalam videonya, The Rock berkali-kali ajak beberapa pengikut untuk tingkatkan kekebalan badan serta olahraga dan tidak lupa memakai masker

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *