Tak Pakai Masker pada Laga Portugal vs Kroasia, Ronaldo Dapat Teguran

Posted on

Cristiano Ronaldo mendapatkan peringatan dari petugas sebab tidak menggunakan masker saat melihat laga Portugal versus Kroasia pada tempat UEFA Nations League 2020-2021. Pertandingan Portugal versus Kroasia yang dilaksanakan di Estadio do Dragao, Porto, pada Minggu (6/9/2020) pagi hari WIB usai dengan kemenangan untuk team tuan-rumah.

Walau tidak diperkokoh oleh Cristiano Ronaldo, pasukan Fernando Santos itu dapat tundukkan Kroasia dengan score mutlak 4-1. 4 gol Portugal semasing diciptakan oleh Joao Cancelo (41′), Diogo Jota (58′), Joao Felix (70′), serta Andre Silva (90+5′).

Mengenai 1 gol selingan Kroasia diciptakan oleh Bruno Petkovic di menit ke-90+1. Kemenangan itu membuat Portugal untuk sesaat memuncaki klassemen Group 3 Liga A UEFA Nations League 2020-2021 dengan koleksi tiga point, sedang Kroasia di tempat juru kunci.

Pada laga itu, Cristiano Ronaldo cuma dapat melihat perjuangan beberapa rekannya dari atas podium pemirsa. Ronaldo mangkir sebab jemari kanannya alami infeksi sesudah disengat lebah.

Saat sedang asyik melihat tindakan beberapa rekannya, Ronaldo yang duduk di podium didapati tidak memakai masker. Seorang petugas selanjutnya datangi Ronaldo lalu memberinya teguran. Megabintang punya club Juventus tersebut lantas diharap untuk menggunakan masker.

Pemain berjuluk CR7 itu lalu ambil masker yang ada di kursi samping kanannya serta langsung menggunakannya

Sesudah hadapi Kroasia pada laga pertama Group 3 Liga A UEFA Nations League, Portugal setelah itu akan melayani tuan-rumah Swedia pada Selasa (8/9/2020) waktu ditempat atau Rabu pagi hari WIB. Dalam session pertemuan wartawan selesai pertandingan kontra Kroasia, Fernando Santos menjelaskan jika situasi Ronaldo masih disangsikan untuk bermain hadapi Swedia.

Awalnya, Santos sampaikan jika dia tidak paham berapakah lama Ronaldo harus jalani pemulihan. “Ia (Ronaldo) sudah berlatih dengan benar-benar baik, tetapi pada Rabu lalu jemari kakinya memeras sebab disengat lebah,” tutur Santos diambil dari Mirror.

“Saat ini kami harus menanti. Dengan infeksi itu, kami tidak paham berapakah lama pemulihan itu memerlukan waktu,” kata Santos menerangkan.

Ronaldo juga nampaknya harus menanti semakin lama untuk mencatat golnya yang ke-100 bersama-sama tim nasional Portugal. Selama ini, Cristiano Ronaldo sudah cetak 99 gol dari 164 performa di level internasional bersama-sama Portugal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *