Realme Berambisi Jual 50 Juta Ponsel di 2020

Posted on

Walau pasar hp dunia tengah ditabrak epidemi, tidak membuat semangat Realme kendor. Serta vendor asal China ini bernafsu dapat jual 50 juta hp di 2020. “Kami mengharap bisa mengapalkan 50 juta handphone tahun ini. Hingga kami dapat capai perkembangan 100% YoY,” kata Ash Bhopla Sales Manajer Realme Eropa. Waktu presentasi di panggung IFA 2020, Berlin, Jerman. “Kami bukan hanya ingin tingkatkan jadi 100 juta per tahun dalam 2-3 tahun. Ini akan jadikan kami vendor mainstream serta merek untuk anak muda di penjuru dunia,” sambungnya.

Untuk merealisasikan itu. Realme memiliki komitmen untuk sediakan handphone dengan perform serta design yang sesuai dengan style anak muda tetapi dibandrol dapat dijangkau. Disamping itu, mereka akan konsentrasi pada piranti Internet-of-Thing (IoT).

Dengan taktik ‘Smartphone + AIoT’, Realme sudah mengeluarkan portofolio produk yang meliputi tiap fragmen harga, dari kelas entry level sampai flagship dalam dua tahun ini.

Realme pasang sasaran bisa mengeluarkan lebih dari 50 produk IoT di tahun 2020 serta 100 produk di tahun 2021, hingga piranti AIoT jadi sisi dari kehidupan serta ada pada harga yang dapat dijangkau.

Peningkatan pasar juga ikut dilaksanakan. Baru saja ini Realme mengawali ekspansinya ke Amerika Latin. Kolombia jadi negara pertama yang dikunjungi.

“Kami berencana bisa meningkatkan 2 negara lagi tahun ini. Serta satu tahun dari saat ini, kami harap dapat mengembangkannya jadi lima, termasuk juga Brasil, Meksiko, Peru serta Chili,” kata Giang Cao, Digital Manajer Realme Eropa di panggung yang serupa.

“Kami lihat kekuatan yang besar sekali di Amerika Latin. Karenanya membuat kami semangat ekspansi kesana. Kami ingin jadi game changer disana, serta sasaran kami ke depan masuk ke teratas 5 di pasar Amerika Latin,” tandas Cao.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *