Kenali 7 tanda potensi psikopat pada anak anda

Posted on

Masalah kekerasan serta pembunuhan yang menyertakan beberapa anak pasti benar-benar mengguncangkan publik. Seperti peristiwa trending belakangan ini, dimana seorang anak wanita berumur 15 tahun di Colorado, Amerika Serikat, tega membunuh ibunya sendiri.

Walau peristiwanya telah semenjak 2013, tetapi si anak yang namanya Isabella Guzman jadi trending waktu video dianya di pengadilan menyebar di sosial media. Dalam rekaman, muka menarik Isabella malah tidak tampilkan raut penyesalan benar-benar.

Isabella ditunjuk menyerang ibu kandungnya sendiri sekitar 79 kali di muka serta lehernya. Tetapi, Dia divonis tidak bersalah, cuma dikirim ke rumah sakit untuk jalani perawatan kejiwaan.

Melihat dari masalah di atas, lalu bagaimana mengenali kekuatan sikap psikopat pada anak semenjak awal? Psikopat ialah orang yang mempunyai masalah watak, yang diperlihatkan dengan sikap kasar, tidak peka, manipulatif, serta antisosial. Masalah ini tidak tampil demikian saja, tetapi tercipta dari satu proses panjang, yang diawali semenjak umur anak.

Berikut 7 sinyal psikopat pada anak:

1. Berperilaku kasar

Berhati-hati, sikap kasar pada anak perlu dicermati untuk ciri psikopat. Umumnya, beberapa anak ada pada babak umur yang semakin banyak bermain serta senang.

Bila anak memperlihatkan sikap kasar serta kejam pada temannya atau seseorang, orangtua pantas berprasangka buruk ada masalah emosional pada anak.

2. Menyakiti hewan

Tidak cuma pada rekan atau seseorang di sekelilingnya, anak dengan masalah psikopat dapat berlaku kejam serta menyakiti hewan. Berkaitan masalah yang sedang ramai, si remaja yang berinisial NF diketahui mempunyai rutinitas membunuh hewan, seperti katak serta cicak, dengan menusuk-nusuknya memakai garpu. Hal itu yang membuat diduga menderita masalah psikopat.

Karena biasanya, beberapa anak itu suka pada hewan. Tidak bingung banyak beberapa tokoh kartun yang mengambil figur hewan, seperti Mickey Mouse atau Donald Duck. Pada anak dengan psikopat, membunuh atau menyakiti hewan umumnya dilaksanakan untuk bentuk pemuasan akan emosinya yang tidak teratasi.

3. Tetap berasa betul

Anak yang disangka alami masalah psikopat umumnya condong tetap berasa betul dalam tiap peluang. Saat lakukan kekeliruan, dia bisa tidak mengaku, atau mengaku tetapi tidak memperlihatkan rasa bersalah atau menyesal sedikitpun. Dia condong mempersalahkan seseorang serta memandang jika kekeliruan itu bukan karena olehnya.

4. Manipulatif

Anak yang disangka psikopat mempunyai karakter manipulatif. Mereka bisa lakukan beberapa usaha muslihat untuk memperoleh apakah yang diharapkannya, termasuk juga saat ingin menyakiti korbannya.

5. Seringkali bohong serta belum pernah ikhlas

Ciri psikopat pada anak yang lain ialah seringkali bohong. Bila pada umumnya anak yang diketahui bohong akan mohon maaf dengan ikhlas serta menyesali tindakannya, anak dengan masalah psikopat tidak begitu. Dia akan bohong serta tidak menyesalinya. Seperti ciri yang sudah disebut awalnya, dia akan berasa dianya betul meskipun sudah bohong, serta tetap akan berlaku semacam itu.

6. Senang membully serta mengintimidasi

Senang membully serta mengintimidasi adalah salah satunya ciri psikopat pada anak. Anak yang disangka psikopat itu serta mengintimidasi serta membuat malu seseorang sebab suka serta benar-benar menikmatinya. Tanpa fakta atau pola spesial.

7. Menyalahi ketentuan

Anak dengan ciri psikopat sebetulnya pahami akan ketentuan, tapi bertambah senang menyalahinya. Dengan menyalahi ketentuan itu, dia akan mendapatkan keceriaan serta kenikmatan tertentu. Hal yang juga sama berlaku saat mereka mengambil suatu hal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *