Abaikan Lionel Messi, Ozil Masukkan Cristiano Ronaldo dalam Tim Impiannya

Posted on

Playmaker Arsenal, Mesut Ozil mengutarakan team mimpi yang bermaterikan 11 pemain paling baik pilihannya. Menariknya, tidak ada nama Lionel Messi dalam team ini. Team mimpi pilihannya ini diutarakan Ozil dalam session bertanya jawab dengan fans di sosial media Twitter, Rabu (10/9/2020) tempo hari.

Bukannya mengikutkan Messi. Ozil bertambah pilih untuk masukkan nama bekas rekanan segrupnya di Real Madrid, Cristiano Ronaldo dalam tim mimpi ini. Dari 11 pemain dipilih, delapan salah satunya adalah bekas rekanan segrup Ozil di Real Madrid, sedang cuma satu yang disebut bekas partnernya di Arsenal.

Baris Belakang

Di baris belakang, Ozil mengawali pilihannya dari bagian kiper. Bukannya pilih Manuel Neuer, pemain 31 tahun itu malah masukkan nama Iker Casillas. Berubah ke bagian bek, dua nama yang diambil Ozil untuk palang pintu ialah Sergio Ramos serta punggawa Bayern Munchen sebagai bekas rekanan Ozil di Tim nasional Jerman, Jerome Boateng.

Disamping itu gabungan Tim nasional Jerman serta Real Madrid isi tempat full-back. Yaitu Philipp Lahm disamping kanan serta Marcelo disamping kiri.

Baris Tengah serta Depan

Ozil menggunakan skema yang memercayakan dua pemain tengah pivot sejajar. Dua nama yang diambil ialah Xabi Alonso dan salah satu nama dari Arsenal, Santi Cazorla. Empat nama di muka ke-2 pemain tengah ini disapu bersih oleh bekas rekanan Ozil di Real Madrid, diawali pada figur Kaka untuk pemain striker tengah. Di ke-2 bagian sayap, Ozil masukkan nama Angel Di Silahkan serta Cristiano Ronaldo, sedang Karim Benzema dipilih untuk ujung tombak di muka.

Sumber: Twitter @MesutOzil1088

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *