AC Milan Vs Vicenza Skor 5-1, Brahim Diaz Cetak Gol Pertama

Posted on

Brahim Diaz cetak gol pertama kalinya untuk AC Milan waktu team Serie A Liga Italia itu menang menantang team Serie B, Vicenza, dengan score 5-1 pada pertandingan pertemanan, Kamis dini hari WIB, 10 September 2020.

Pertandingan itu diadakan untuk persiapan mendekati musim 2020-2021. Kemarin, Rossoneri menggebuk team Serie B, Monza, dengan score 4-1 pada pertandingan pramusim ini.

Samu Castillejo jadi bintang di set pertama dengan cetak 2 gol. Lorenzo Colombo cetak gol di 45 menit pertama.

Pada set ke-2, Leo Duarte dengan cara tidak menyengaja menyarangkan bola ke gawang sendiri. Tetapi, Brahim Diaz yang masuk untuk pemain cadangan cetak gol pertama kalinya kerja sama juga dengan Lucas Paqueta yang masuk untuk pemain cadangan. Luca Stanga meningkatkan gol hingga score akhir 5-1.

Brahmin Diaz masuk dengan AC Milan dengan posisi utang dari Real Madrid sampai akhir musim 2020-2021.

Zlatan Ibrahimovic diistirahatkan mendekati laga pertemanan. Sesaat, laga pertemanan ini diadakan sesudah Milan mengakhiri transfer Sandro Tonali ke San Siro.

AC Milan: G Donnarumma (A Donnarumma 46); Calabria (Kalulu 46), Michelis, Duarte (Bellodi 66), Theo Hernandez (Laxalt 46); Krunic (Pobega 60), Bennacer (Kessie 60); Castillejo (Brahim Diaz 46), Calhanoglu (Paqueta 46), Maldini; Kolombo (Roback 60)

FOOTBALL ITALIA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *