Lyon Banderol Murah Memphis Depay, Barcelona Masih Pikir-Pikir

Posted on

Lyon diberitakan mematok murah striker Memphis Depay yang disukai oleh Barcelona. Pemain sepak bola asal Belanda itu disebutkan cuma dikasih merek harga sejumlah 25 juta euro.

Media Spanyol Mundo Deportivo mengatakan nilai itu cukup sesuai kenyataan mengingat kontrak Depay dengan Lyon tinggal satu musim lagi. Ditambah lagi sang pemain disebutkan sudah menampik ekstensi kontrak yang diberikan club itu.

Namun Barcelona terlihat masih memikir untuk datangkan Memphis Depay. Kisah luka panjang yang dirasakan Depay musim kemarin membuat Barcelona belum juga sepenuh hati untuk menggandengnya.

Direktur Olahraga Lyon, Juninho Pernambucano, awalnya mengatakan jika faksinya sampai sekarang ini belum terima penawaran dengan cara sah dari Barcelona. Meski begitu ia mengatakan siap melepas sang pemain.

Memphis Depay diberitakan jadi sasaran Pelatih Ronald Koeman dalam project peremajaan team Barcelona. Koeman diberitakan sebelumnya sudah minta striker Luis Suarez angkat koper dari Stadion Camp Nou.

Barcelona serta Juventus disebutkan sudah menyetujui transfer Luis Suarez itu. Nah, Depay gagasannya bisa menjadi alternatif Suarez di baris depan Barcelona musim kedepan.

Koeman memandang Memphis Depay adalah pilihan yang sesuai kenyataan sesudah Barcelona kesusahan datangkan Lautaro Martinez yang dibandrol pada harga benar-benar mahal oleh Inter Milan. Ditambah lagi Koeman sangat kenal ciri-ciri serta permainan Depay sebab sempat ada di bawah bimbingannya di Tim nasional Belanda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *