Alasan Lampard Tunjuk Christian Pulisic Kenakan Nomor Punggung 10

Posted on

Pelatih Chelsea Frank Lampard papar kenyataannya menujuk Christian Pulisic gunakan nomor 10 di Chelsea. Chelsea telah resmi menginformasikan nomor punggung beberapa pemainnya pada musim laga 2020-2021, dan Christian Pulisic mendapatkan jersey bernomor 10.

Christian Pulisic resmi gunakan nomor 10 Chelsea setelah nomor itu tidak ada pemiliknya untuk musim 2020-2021. Awalannya Pulisic gunakan nomor punggung 22 musim tempo hari.

Sang juru taktik The Blues, panggilan Chelsea, Frank Lampard, menjelaskan kenyataannya terkait penyeleksian nomor 10 jadi punyai Pulisic.

Lampard yakini bila Pulisic akan semakin cemerlang setelah gunakan nomor 10 itu. Tentang awalannya nomor 10 Chelsea ini dikenakan oleh Willian yang sekarang ini telah masuk dengan Arsenal.

“Saya ingin dia mempunyai karena saya terasa Christian pantas mendapatkannya dan dia inginnya,” kata Lampard diambil Kompas.com dari Goal. “Dia datang musim tempo hari dan Willian jadi orang yang menunggu di klub untuk memakai jersey nomor 10 dan saya pikir itu benar dia ambilnya dengan pengalamannya,” tuturnya.

“Apa yang ditampilkan Christian pada musim kali pertamanya bersama The Blues lebih dari jamin bila dia mendapatkan jersey itu.” Lampard memberi penambahan bila ia dan menghubungi Pulisic saat itu untuk memberikannya nomor punggung 10.

“Saya kenali itu betul-betul berarti dan akan ada beberapa orang coba memiliki nomor punggung itu. Tetapi saya betul-betul ingin Christian mempunyai,” tutur Lampard. Saya mengontaknya karena dia ada di rumah di waktu itu. Bisa merasakan dia bahagia.”

“Saya ketahui sekarang ini, mudah-mudahan Christain bisa terasa yakin bila dia ada di sini, si nomor 10, dengan tanggung jawab itu dan saya tidak kuatir dengannya.” Christian Pulisic masuk denga Chelsea musim panas lalu dari Borussia Dortmund. Pada musim pertama kalinya bersama The Blues, Pulisic telah tampil 34 pertandingan lintas laga dan sukses bikin 11 gol serta 10 assist.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *