Usai Laga Everton vs Salford City, Carlo Ancelotti Berburu Pemain Belakang

Posted on

Manager Everton, Carlo Ancelotti , memperjelas mereka masih memburu pemain belakang selesai teamnya menaklukkan Salford City di Piala Liga Inggris.

Everton mencetak kemenangan mutlak 3-0 waktu melayani Salford City di Goodison Park pada pertandingan putaran ke-2 Piala Liga Inggris. Kamis (17/9/2020).

Gol The Toffes pada pertandingan ini diciptakan Michael Keane di menit ke-2, Gylfi Sigurdsson di menit ke-74, serta penalti Moise Kean di menit ke-87.

Spesial buat Sigurdsson, gol itu adalah gol spesial. Gol itu adalah gol ke-100 buat pemain Islandia itu semasa meniti karier di Inggris.

Tetapi, kemenangan itu harus dibayar dengan luka beknya, Jarrad Brathwaite pada menit pertama hingga diganti Lucas Digne.

Tentunya ini jadi berita yang kurang baik buat Ancelotti. Ditambah lagi awalnya Mason Holgate dibekap luka jemari kaki hingga berkesempatan mangkir sampai akhir Oktober.

Selesai laga, manager Everton mengutarakan jika ia harus selekasnya menguatkan barisan pertahanannya sebelum jendela transfer ditutup bulan depan.

“Holgate mangkir serta Jarrad kami tidak paham lukanya serta berapa jelek itu, kami harus lihat esok,” kata Ancelotti seperti dikutip Bbc Sport.

“Ada peluang untuk mendapatkan bek tengah serta saya pikirkan kami harus melakukan,” kata manager asal Italia ini.

Tetapi, bicara masalah laga, Ancelotti akui senang dengan permainan yang diperlihatkan skuatnya dalam kemenangan ini

“Perform yang bagus, semangat ialah sisi penting dari permainan ini, sikap yang baik, semangat yang baik serta semua team memperlihat kan ini,” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *