Gisel Berbenah Diri, Tujuannya Sekarang Tuhan Bukan Wijin

Posted on

Gisella Anastasia akui ketetapan yang diambil untuk berpisah dengan Gading Marten salah. Menurut dia ketetapan itu ada sebab dia hanya memenangi egonya sendiri.

Menurut Gisel, waktu itu semestinya dianya semakin banyak menyertakan Tuhan di ketetapannya. Dia menyesali hal itu.

Sekarang, Gisel ingin bertambah dekat sama Tuhan. Perpisahan itu membuat berbenah diri.

“Sangat banyak PR yang perlu kita ganti dari karakter, ego, serta semua jenis memang jadi seperti plang-plung-plang-plung dibuat. Itu tidak enak sekali,” papar Gisella Anastasia di Daniel Mananta Network.

Menurut Gisel pertimbangan itu sebetulnya ada tidak cuma sebab perpisahan. Dia menjelaskan mendekat dengan Tuhan ialah hal lumrah yang dilaksanakan tiap individu.

Gisel memberikan tambahan sekarang ini maksudnya cuma Tuhan, bukan Wijaya Saputra atau Wijin yang saat ini jadi pacarnya.

“Karena kita ketahui bergantungnya sama Tuhan. Satu arah yang ingin diraih tuch Tuhan, bukan Wijin. Maksudnya tuch bukan ingin nikah, bukan ingin Wijin, bukan ingin apa-apa,” sebut Gisella Anastasia.

Sekarang ini, wanita kelahiran Surabaya, 16 November 1990 itu berasa semakin lebih tenang. Waktu permasalahan tiba padanya, dia dapat bertambah mengatur emosinya. Menurut dia permasalahan seperti buah jeruk.

“Saling permasalahan diperas nih, jika tidak gunakan (kemampuan) Tuhan, ya kecut, pahit, apa semua jenis. Jika gunakan Tuhan bertambah manis, bertambah enak begitu keluarnya,” kata Gisella Anastasia.

Oleh karenanya, Gisel akui tidak ingin berlarut merasai sesal. Menurut dia ada makna dibalik ketetapan yang diambilnya waktu itu. Sekarang, Gisel berasa bertambah dewasa.

“(Mungkin Tuhan mengatakan) anak Gue yang ini jika diginiin sepertinya jadi kapok nih. Ya telah sana agar lo kapok. Agar dapat ngomong sama pengikut jika meletakkan Tuhan (di pusat kehidupan) semua akan jadi baik,” selesainya.
https://hamsab.net/sekalian-slot-deposit-pulsa-lari-bisa-beasiswa-ingin/ https://mcafee-activate-en.com/slot-deposit-pulsa-dipertemukan-dengan-muhammad-ali-ini-kata-khabib-nurmagomedov/ https://ww-mcafee.com/mike-tyson-slot-deposit-pulsa-semakin-takut-saja-nih/ https://citicardslogin.org/jakarta-psbb-keseluruhan-pelatnas-atletik-jalan-slot-deposit-pulsa-terus/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *