Prediksi Real Sociedad Vs Real Madrid

Posted on

Real Madrid akan mengawali musim ini dengan melayani Real Sociedad pada jornada ke-2 La Liga di Stadiun Anoeta, Senin (21/9/2020) pagi hari WIB. Buat Los Blancos, ini ialah pertandingan pembuka untuk musim ini sesudah mendapatkan kompensasi tidak berlaga di minggu pertama supaya bertambah fit selesai beraksi di Liga Champions. Untuk juara bertahan, Madrid tentu saja tidak ingin malu di cara awalannya. Tapi, bek Madrid Sergio Ramos memandang semua perolehan yang didapatkan pada musim kemarin telah melalui serta mereka harus memandang ke depan.

Ditambah lagi mereka menelan tiga kekalahan dari lima tatap muka paling akhir dengan Sociedad. Tapi, team bimbingan Zinedine Zidane itu mendapatkan dua kemenangan dari tiga tatap muka paling akhir. “Musim baru diawali. gelar La Liga serta Piala Super Spanyol ialah masa lampau, serta tidak bisa terjerat. Tapi, kami tidak sabar mengawali lagi musim ini,” kata Ramos diambil Marca, Sabtu (19/9/2020).

Bek veteran Madrid itu mempunyai tekad yang besar untuk mengawali musim dengan prima. Ia mengharap hal tersebut dapat dekatkan Madrid mendapatkan gelar, seperti musim kemarin. “Pramusim sudah berjalan demikian berat. Walau terdapat beberapa hal, kami dapat berlatih di Valdebebas serta siap-siap dengan optimal. Real Madrid ingin memenangi semua piala, serta ingin mengawali musim sebaik-baiknya,” katanya.

Disamping itu, Pelatih Sociedad Imano Alguacil tidak ingin teamnya menyepelekan Madrid, walau rivalnya tidak datangkan pemain baru. Ia berasa Los Blancos masih beresiko, dengan scuad yang ada. “Madrid ialah Madrid, walau mereka tidak datangkan pemain. Mereka punyai scuad yang hebat, serta selama ini masih bagus. mereka itu juara La Liga, serta ingin mengawali musim secara baik,” papar Alguacil.

PERKIRAAN PEMAIN 

REAL SOCIEDAD (4-3-3) 

Remiro; Gorosabel, Elustondo, Llorente, Monreal; Lopez, Guevara, Merino; Portu, Isak, Oyarzabal 

Pelatih: Imano Alguacil

REAL MADRID (4-3-3) 

Courtois; Carvajal, Sergio Ramos, Varane, Marcelo; Modric, Casemiro, Kroos; Vinicius, Benzema, Rodygo 

Pelatih: Zinedine Zidane

LIMA PERTEMUAN TERAKHIR 

22/06/2020, La Liga, Sociedad 1-2 Madrid 

07/02/2020, Copa del Rey, Madrid 3-4 Sociedad 

24/11/2019, La Liga, Madrid 3-1 Sociedad 

12/05/2019, La Liga, Sociedad 3-1 Madrid 

07/01/2019, La Liga, Madrid 0-2 Sociedad

Prediksi: 45-55

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *