Wolves Vs Man City: Pasukan Pep Guardiola Menang 3-1

Posted on

Manchester City mendapatkan point penuh di start Liga Inggris 2020/2021. The Citizens sukses menang 3-1 atas Wolverhampton Wanderers. Bermain di Molineux Fase, Selasa (22/9/2020) pagi hari WIB, City ambil kontrol permainan dari Wolves semenjak menit awal. Tetapi gol The Citizens baru dapat tercipta melalui eksekusi penalti Kevin De Bruyne.

City baru dapat melepaskan gol melalui open play. Ialah Phil Foden, yang sukses menyobek gawang Wolves. Score 2-0 bertahan sampai turun minum. babak ke2 berjalan bertambah susah untuk City. Wolves bertambah agresif serta dapat membuat beberapa intimidasi. Akhirnya, gawang City kecolongan oleh Raul Jimenez.

Wolves, yang memperoleh kembali lagi gairahnya sesudah gol Jimenez, tidak berhasil membuat gol ke2. Wolves justru kembali lagi kecolongan mendekati akhir pertandingan oleh Gabriel Jesus, yang membuat City menang 3-1. Kutipan laga Wolves versus Man City dapat disaksikan di Mola TV.

Jalannya Pertandingan

City langsung memberikan ancaman pada menit ke2 waktu bola terobosan ke arah Raheem Sterling. Ia berusaha memburu bola di kotak penalti, tetapi selanjutnya pilih jatuhkan tubuh mengharap memperoleh hadiah penalti. Wasit tidak menggubris tindakan Sterling. Rui Patricio membuat pengamanan pada menit ke11. Ia dengan oke menangkis bola shooting bebas dari Kevin De Bryune.

Semasa 15 menit pertandingan berjalan, Man City belum dapat lagi melepas shooting kecuali dari sepakan bebas De Bruyne. Team garapan Pep Guardiola repot cari akal untuk menyalurkan bola ke kotak penalti Wolves. City mendapatkan hadiah penalti pada menit ke19 sesudah De Bruyne dijatuhkan oleh Romain Saiss. Pemain striker tengah asal Belgia itu maju untuk pelaksana eksekusi penalti serta sukses bawa The Citizens pimpin 1-0.

Wolves kembali lagi mendapatkan intimidasi dari Man City pada menit 30. Sterling sukses melepas shooting dari dalam kotak penalti, tetapi belum menghasilkan gol sesudah bola sukses diamankan oleh Patricio. City melipatgandakan score pada menit 32. Operan terobosan De Bruyne ditujukan ke Sterling. Umpan tarik selanjutnya dilepaskan ke Phil Foden, yang diselesaikan menghasilkan gol.

Desakan terus dilancarkan City ke pertahanan Wolves walau telah unggul 2-0. Di lain sisi, team tuan-rumah belum dapat memberi intimidasi bermakna. De Bruyne hampir jadi besar keunggulan City pada menit 43. Ia melepas shooting dari dekat, tetapi masih dapat dihalau Patricio. Score 2-0 bertahan bertahan untuk City sampai turun minum.

Wolves bermain bertambah agresif di set ke 2. Satu eksperimen dilepaskan oleh Daniel Podence pada menit ke53 walau belum menjumpai target. Lima menit berlalu Podence melepas eksperimen lagi. Bola tembakannya belum juga menjumpai target. City perlahan-lahan dapat menggantikan kontrol permainan. Umpan-umpan pendek terus dimainkan untuk menebus pertahanan Wolves.

Usaha keras Wolves untuk mengecilkan ketinggalan jadi 1-2 berbuah manis pada menit ke78. Bola operan silang Fabio Silva dilanjutkan melalui tandukan Raul Jimenez. City sukses menyelesaikan pertandingan dengan kemenangan 3-1. Hal tersebut karena Gabriel Jesus memberi gol di penghujung pertandingan.

Susunan Pemain:

Wolves: Patricio; Saiss, Coady, Boly; Marcal (Vinagre 8′), Neves, Moutinho (Dendoncker 78′), Traore; Neto (F. Silva 78′), Jimenez, Podence.

Man City: Ederson; Walker, Stones, Ake, Mendy; Rodri, De Bruyne, Fernandinho, Foden; Jesus, Sterling (Ferran Torres 82′).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *