Kolaborasi Perdana SM Entertainment dan Marvel, Super M akan Jadi Pembuka Kerja Sama Dua Mitra

Posted on

SM Pertunjukan memberitahukan sudah bergandengan tangan untuk kerja sama juga dengan perusahaan selingan Amerika Serikat, Marvel Pertunjukan.

Dengan cara pertama, SM Pertunjukan serta Marvel setuju mengeluarkan kerja sama pertama yang akan diperlihatkan oleh boyband SuperM.

SuperM adalah salah satunya boyband garapan SM Pertunjukan yang barusan memberitahukan comeback dengan album full-length pertama mereka ‘Super One’ pada Jumat 25 September 2020.

Baca : 6 Makanan serta Minuman yang Dianjurkan Dijauhi waktu Diet, Juice Buah Salah Satunya

Pada hari yang serupa, mereka meluncurkan video musik lagu penting berjudul ‘One (Monster&Infinity)’, SuperM memberitahukan kerjasama mereka dengan Marvel.

Diambil Pikiran-Rakyat.com dalam situs Soompi 25 September 2020, SuperM menyaratkan akan diluncurkannya merchandise unik.

Kerja sama itu akan menyatukan anggota SuperM dengan ciri-ciri hero dari film Marvel.

Informasi itu dikeluarkan SuperM lewat account Twitter sah mereka, beberapa fans diharap menanti informasi sah launching kerjasama ke-2 perusahaan itu. 

“#SuperMxMarvel. Selekasnya akan tiba @Marvel. Tunggu informasi resminya pas sebelum pemutaran MV YT One (Monster&Infinity)!” catat mereka dalam account @superm pada 25 September 2020.

Dalam uploadnya, nampak potret ke-7 anggota Super M seperti seorang hero. Kerjasama ini mengidentifikasi awal dari kerja sama mereka.

Ke-2 perusahaan itu merencanakan untuk tampilkan beberapa kerjasama serta memberi pengalaman baru buat fans K-pop serta fans Marvel.

Wakil Presiden Senior Marvel, Paul Gitter mengutarakan kebanggaannya atas kerjasama dua perusahaan beda negara itu.

“Lewat kerjasama dengan SM Pertunjukan, Marvel Universe merencanakan untuk meningkatkan budaya K-pop secara bagus serta original lewat beberapa merchandise serta content,” kata Paul.

Merchandise istimewa SuperMxMarvel gagasannya diresmikan Jumat 25 September 2020 waktu ditempat.***

Editor: Nuzulia Rega

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *