Hasil Pertandingan Polandia vs Italia: Skor 0-0

Posted on

Polandia serta Italia bermain seri tiada gol (0-0) di matchday 3 UEFA Nations League A 2020/21 Group 1, Senin (12/10/2020). Laga diadakan di Stadion Energa Gdansk, Polandia.

Tidak ada gol terbentuk waktu 90 menit. Italia memimpin, tetapi tidak berhasil mendapati sentuhan akhir untuk membuat kesempatan.

Polandia membalas melalui serbuan balik, tetapi alami permasalahan yang serupa di umpan pemungkas.

Hasil ini tidak mengganti status Italia di pucuk klassemen sesaat League A Group 1 dengan lima point dari 3 laga, sedang Polandia ketahan di rangking ketiga.

Pertandingan pertama

Laga diawali dengan supremasi Italia di 10 menit pertama. Pasukan Roberto Mancini selanjutnya memperoleh kesempatan pertama kalinya pada menit ke-11, tendangan Chiesa masih meleset.

Italia bisa menguasai, tetapi Polandia terlihat beresiko dalam serbuan balik. Lewandowksi hampir cetak gol pada menit ke-17 tetapi masih dapat dirintangi Emerson.

Gempuran untuk gempuran terus dilancarkan Italia, tetapi tidak ada kesempatan masak terbentuk. Sampai menit ke-30, skema laga belum juga beralih.

Tempo laga mulai turun masuk 10 menit akhir. Italia terlihat frustrasi sebab kesempatan-peluang yang tidak berhasil dioptimalkan.

Polandia dapat dibuktikan dapat tahan secara baik serta memperlancar serbuan balik. Supremasi Italia belum menghasilkan gol sampai akhir set pertama.

Tidak ada transisi, score 0-0 mengantarkan beberapa pemain ke ruangan tukar.

Pertandingan ke-2

Italia langsung mendesak demikian laga diteruskan kembali lagi. Polandia diminta tahan di 10 menit pertama, baru dapat perlahan keluar dari desakan pada menit ke-60.

Italia menyerbu dari bagian kiri serta kanan, tetapi belum juga dapat mendapati umpan pemungkas untuk jadi kesempatan. Polandia masih tahan secara baik.

Skema ini tahan sampai menit ke-70. Ke-2 pelatih membuat beberapa pertukaran pemain. Mancini masukkan beberapa pemain yang makin fresh.

Kesempatan paling baik Italia baru terbentuk pada menit ke-80. Emerson terima bola umpan Verratti di status masak, tetapi dijatuhkan musuh di kotak penalti. Wasit masih bergerak.

Italia terus menyerobot sampai di status beresiko, tetapi masih tidak berhasil mengoptimalkannya untuk membuat kesempatan.

Mendekati akhir laga, malah Polandia yang memperoleh kesempatan masak melalui serbuan balik, sayangnya tendangan Linetty masih meleset.

Italia terus coba, tetapi tidak ada gol sampai wasit tiup semprit panjang. Score 0-0 adil untuk ke-2 team.

Susunan pemain

POLANDIA (4-2-3-1): Lukasz Fabianski; Tomasz Kedziora, Sebastian Walukiewicz, Kamil Glik, Bartosz Bereszynski; Grzegorz Krychowiak, Jakub Moder; Kamil Jozwiak (83′ M. Karbownik), Sebastian Szymanski (59′ K. Grosicki), Mateusz Klich (70′ A. Milik); Robert Lewandowski (82′ K. Linetty).

ITALIA (4-3-3): Gianluigi Donnarumma; Alessandro Florenzi, Leonardo Bonucci, Francesco Acerbi, Emerson; Marco Verratti, Nicolo Barella (79′ M. Locatelli), Jorginho; Andrea Belotti (83′ F. Caputo), Lorenzo Pellegrini (83′ D. Berardi), Federico Chiesa (70′ M. Kean).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *