Fakta Film The Punisher: War Zone, Sang Pembunuh Mafia

Posted on

Film The Punisher: War Zona adalah film yang dibuat oleh Lionsgate Films yang tampil di 5 Desember 2008 lampau. Beberapa bukti The Punisher: War Zona:

1. Film penyesuaian

Film berdurasi 103 menit ini adalah film penyesuaian ke-3 dari figur penting dalam buku komik produksi Marvel Comics yang ada pertama-tama di The Amazing Spider-Man #129 tahun 1974

2. Sutradara wanita

Film berjenis thriller action ini di sutradarai oleh Lexi Alexandra, sutradara yang artis berdarah jerman palestina yang andal seni bela diri.

BACA – Ibrahimovic Akan Angkat Performa Milan di Derby Milan

3. Penghasilan menyebalkan

Film ini memiliki ongkos produksi sebesar USD 35 juta. Sayang, keuntungan yang didapatkan tidak sebesar ongkos produksi, mereka cuman mendapatkan keuntungan dari box office sebesar USD 10.1 juta.

4. Skenario

Seorang anggota FBI Frank Castle (Ray Stevenson) yang dapat disebut termasuk baik serta memiliki keluarga yang ia cintai. Tetapi semuanya berbeda sesudah sekumpulan mafia membunuh semua keluarganya. Dia putuskan untuk membalas sakit hati pada keluarganya dengan menyebutkan dianya Punisher.

Satu malam, ia memberantas sekumpulan mafia yang tengah ada di kota. Frank menggebuk habis-habisan barisan itu, termasuk juga Billy Russoti (Dominic West) yang populer dengan panggilan The Beauty sebab muka gantengnya. Billy alami cedera kronis di wajahnya sampai dia pengin membalas sakit hati ke Frank. Billy lalu membuat kemampuan serta menyebutkan dianya Jigsaw.

Usaha Frank ini tidak berjalan gampang karena FBI mengincar Punisher yang dipandang kerja di luar hukum.

Bagaimana lanjutan tindakan balas sakit hati Frank pada keluarganya?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *