Instagram di Inggris Larang Iklan Terselubung para Influencer

Posted on

Instagram menyepakati beberapa langkah untuk menangani iklan terselinap dari upload beberapa influencer di basis photo serta videonya. Loyalitas disebutkan sudah didapatkan dari Facebook Irlandia yang menjalankan Instagram di Inggris.

“Ini akan menyulitkan orang untuk mempublikasikan iklan di Instagram tidak memberikan merek semacam itu,” kata kewenangan pengawas kompetisi pasar Inggris (CMA) dalam sebentuk pengakuannya yang diambil dari Reuters, Sabtu 17 Oktober 2020.

CMA sudah menyelidik kecemasan jika kebanyakan influencer mempublikasikan content mengenai usaha tiada menerangkan jika mereka sudah dibayarkan atau terima stimulan lain untuk lakukan itu. Sudah diketahui influencer dengan beberapa ribu bahkan juga juta-an penganut bisa mendapatkan bayaran besar dari perusahaan untuk mempromosikan produk di Instagram.

BCA – Jadwal Liga Inggris Pekan Kelima

Dengan ketentuan yang baru. Tiap influencer harus mengkonfirmasi serta mengutarakan bila mereka sudah terima stimulan untuk mempromosikan satu produk atau service. Menurut CMA, Instagram akan memakai teknologi untuk menjaga ketentuan itu. Yang bisa mengenali waktu pemakai tidak mengutarakan secara jelas pola dibalik uploadnya.

Facebook menjelaskan suka bisa kerja sama juga dengan CMA. Dalam usaha berkepanjangan untuk tingkatkan transparan ketika orang dibayarkan untuk mempublikasikan content di Instagram. “Kami senang mengeluarkan program bersama-sama MediaSmart untuk menolong mendidik golongan muda mengenai content merek. Serta bagaimana mengidentifikasinya,” kata Facebook.

Tahun kemarin, sekitar 16 selebriti Inggris janji untuk membenahi posting mereka di sosial media sesudah mendapatkan peringatan dari CMA.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *