Ross Barkley Menangkan Aston Villa Atas Leicester 1-0

Posted on

Leicester City versus Aston Villa tersaji di minggu ke-5 Liga Inggris. Aston Villa menang 1-0 melalui gol cantik Ross Barkley diakhir set ke-2 . Leicester City versus Aston Villa berjalan di King Power Fase di Senin (19/10/2020) pagi hari WIB. Leicester City tidak diperkokoh oleh striker unggulannya, Jamie Vardy. Sesaat Aston Villa turun dengan kemampuan penuh, Jack Grealish menjadi lagi otak gempuran.

Salah satu gol terbentuk melalui tindakan Ross Barkley. Ia melepaskan tendangan di luar kotak penalti ke sudut kanan gawang Leicester City. Aston Villa amankan 3 point, menang 1-0.

Hasil laga ini bawa Aston Villa sesaat duduk di rangking ke-2 Klassemen Liga Inggris. Mereka mengumpulkan 12 point dari 4 pertandingan.

Leicester berada di rangking ke-4 dengan 9 point dari 5 pertandingan.

Jalannya pertandingan

Ke-2 team bermain terbuka semenjak semprit mengeluarkan bunyi. Barisan pertahanan ke-2 team juga tampil cukup disiplin.

Menit ke-23, Leicester punyai kesempatan. Iheanacho memberikan ancaman dengan sepakan yang ke arah bagian, Tetapi masih gampang ditangkap penjaga gawang Aston Villa, Martinez sebab masih juga dalam capaiannya,

2 menit selanjutnya, Aston Villa balik menyerbu. Jaack Grealish kirim umpan tarik ke Trezeguet dalam kotak penalti, tetapisepakannya masih melebar tipis disamping kanan gawang Schmeichel.

Tidak ada Jamie Vardy membuat baris depan Leicester City buntet. Sesaat Aston Villa cukup kesusahan membedah pertahanan Leicester City yang meeting.

Set pertama kali ditutup dengan score 0-0. Ke-2 team masih kesusahan untuk sama-sama membedah kotak penalti musuh.

Set ke-2 , Aston Villa mengambil pindah lebih dulu. Menit ke-43, eksekusi free kick Matt Sasarant masih membumbung.

10 menit selanjutnya, gantian bek tengah Ezri Konsa yang membuat kesempatan. Tandukannya menyongsong sepak sudut masih menyamping kiri gawang Leicester.

Youri Tielemans balik memberikan ancaman pada menit ke-59. Pemain tengah Leicester itu melepaskan shooting di luar kotak penalti. Pernah terbentur bek tegah Mings, tetapi Martinez masih cepat tangkap bola yang sedikit berbeda arah.

Aston Villa kembali lagi menyerbu. Menit ke-69, Douglas Luiz melepaskan shooting on sasaran tetapi masih ke arah dekapan Schmeichel.

Semenit selanjutnya penyerang Villa, Watkins coba keberuntungan. Tendangannya mengenai bek masih kurang kuat, gampang kembali lagi ditangkap Schmeichel.

Gol untuk Aston Villa!

Ross Barkley cetak gol pada menit ke 90+1. Pemain utang dari Chelsea itu melepaskan shooting menyilang dari jarak 25 mtr., bola ke arah sudut kanan gawang Schmeichel.

Gol itu juga bertahan sampai akhir laga. Aston Villa masih tidak terkalahkan di 4 pertandingan awalnya.

Susunan Pemain:

Leicester City: Schmeichel, Justin, Evans, Fofana, Castagne, Tielemans, Mendy (Choudhury 78′), Praet (Maddison 61′), Perez, Barnes, Iheanacho (Slimani 71′).

Aston Villa: Martinez, Cash, Konsa, Mings, Targett, Luiz, McGinn, Trezeguet (Traore 81′), Barkley, Grealish, Watkins.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *