Liga Italia: Juventus Vs Verona, Pirlo Pastikan Dybala Jadi Starter

Posted on

Pelatih Juventus, Andrea Pirlo, mengatakan Paulo Dybala bisa menjadi starter waktu teamnya melayani Hellas Verona ke kelanjutan Serie A di Allianz Fase, Senin (24/10/2020) pagi hari WIB. 

Paulo Dybala semakin banyak menghangatkan kursi cadangan ke musim ini. Pemain dari Argentina pernah alami permasalahan kesehatan.

BACA – Juventus Krisis Bek Tengah

Dia mangkir waktu Juventus bermain hadapi Sampdoria di Serie A. Sesudah sembuh, Dybala dapat masuk scuad kembali, tetapi cuman jadi cadangan saat menantang AS Roma.

Ke laga Liga Italia selanjutnya musuh Napoli, Dybala bahkan juga tidak masuk scuad Bianconeri. Pemain Argentina itu pernah ada di kursi cadangan kembali saat Juve bermain musuh Crotone, tetapi Pirlo tidak memainkannya. 

Dybala diberitakan kecewa sebab tidak di turunkan waktu hadapi Crotone yang berakhir 1-1 itu. Sekarang, Pirlo menggaransi tempatnya di starting XI. 

“Kami punyai waktu istirahat sesudah lawatan ke Dynamo Kiev. Jadi sain Giorgio Chiellini, tiap pemain ada,” kata Pirlo ke sesion pertemuan jurnalis, seperti dikutip Football Italia, Sabtu (24/10/2020). 

“Seperti malam awalnya, saya belum punyai berita mengenai posisi Covid-19 Cristiano Ronaldo. Kamis seluruhnya jalani test swab pagi hari ini, terhitung Ronaldo di dalam rumah. Alex Sandro sedang ke arah sembuh seutuhnya,” tambah Pirlo. 

Telah Waktunya Dimainkan

Andrea Pirlo menerangkan fakta mengapa pada akhirnya oke mainkan Dybala selaku starter hadapi Hellas Verona. 

“Saya dapat memverifikasi Dybala bisa menjadi starter esok. Ia memperlihatkan perubahan yang pas waktu latihan serta telah adil bila saat ini ia jadi starter,” papar Pirlo. 

“Saya terus ngomong ini cuman permasalahan waktu, sebab dia sempat luka, selanjutnya terserang virus waktu jalani pekerjaan di timnas. Dia 2x ada di kursi cadangan, tiada di turunkan, itu sebab kami cuman bermain 10 orang. Ia bermain di Kiev (di Liga Champions) selaku pemain cadangan. Jadi telah pas bila ia dimainkan esok,” tutur Pirlo. 

Sumber: Football Italia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *