Bibit Prahara di Real Madrid: Benzema Minta Mendy Tidak Oper Bola Pada Vinicius

Posted on

Benih-benih prahara di Real Madrid ada sesudah Karim Benzema ketangkap camera menjelaskan untuk Ferland Mendy supaya tidak mengoper bola untuk Vinicius Junior.

Madrid tampil kurang stabil akhir-akhir ini. Mereka ditekuk sama Cadiz di panggung La Liga.

Kemudian mereka dijegal kembali, kesempatan ini sama Shakhtar Donetsk di Liga Champions. Madrid pernah bangun serta menang 3-1 atas Barcelona di panggung El Clasico.

Tetapi jalan kebangunan Madrid terganggu kembali waktu temu Borussia Monchengladbach di matchday 2 Liga Champions. Mereka ditahan seimbang 2-2 sama wakil Bundesliga itu. 

Tanding Borussia Monchengladbach versus Real Madrid itu rupanya membuahkan surprise lain. Karim Benzema rupanya terlihat frustrasi untuk perform Vinicius Junior.

Hal itu tersingkap sesudah pembicaraannya dengan Ferland Mendy di lorong Stadion Borussia-Park dengan tidak menyengaja terekam camera RMC Sport selesai interval set pertama kali. Dia menjelaskan untuk bek kiri Los Blancos itu supaya tidak mengoper bola untuk Vinicius.

Benzema nampaknya tidak yakin pemain muda asal Brasil itu punya niat menolong Madrid mencetak kemenangan. Dia justru menyaratkan jika Vinicius kelihatannya justru punya niat menggembosi Los Blancos.

“Mas Gan jangan memberikan bola padanya. [Saya bersumpah] Untuk hidup ibu saya, dia bermain menantang kita,” bisik Benzema untuk Mendy.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *