Sama Seperti Mueller, Van de Beek Bisa Buat Solskjaer Pusing

Posted on

 

Pemain tengah Manchester United, Donny van de Beek, disebutkan serupa seperti Thomas Mueller di Bayern Muenchen serta itu dipercayai dapat membuat si pelatih pusing.

Claim itu tiba dari mulut bekas pemain Manchester United yang sempat juga perkuat Bayern Muenchen, Owen Hargreaves.

Hargreaves berasa Donny van de Beek mempunyai kekuatan untuk bermain di beberapa tempat, dimulai dari pemain tengah bertahan sampai peranan nomor 10.

Hal sama diketemukan Hargreaves dalam diri pemain Bayern Muenchen, Thomas Mueller

Namun, Hargreaves berasa Van de Beek kurang mendapatkan peluang bermain hingga pemain tengah berumur 23 tahun itu tidak dapat memperlihatkan kekuatan terbaik di atas lapangan.

Tetapi, demikian Van de Beek memperoleh peluang selanjutnya menunjukkan kekuatan terbaik, Hargreaves percaya pemain berpaspor Belanda itu dapat menduplikasi apakah yang sudah diraih Mueller di Bayern Muenchen.

Tidak itu saja, Hargreaves percaya Van de Beek dapat membuat pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, pusing dalam tentukan formasi sebelas pemain pertama kali.

Masalahnya sekali Van de Beek mendapatkan 1 tempat pokok di tim Setan Merah. Maka susah untuk mendapati substitusinya, sama dengan Mueller di Bayern Muenchen.

“Saya berpikir ia (Van de Beek) ialah pemain yang sangatlah baik,” sebut Hargreaves seperti diambil BolaSport.com dari BT Sport.

“Ia belum memperoleh peluang untuk menunjukkan. Tetapi, menyaksikan style bermainnya, ia menjadi seperti Thomas Mueller untuk Bayern Muenchen.”

“Seluruh orang coba keluarkan Thomas Mueller dari team pokok. Tetapi, demikian ia masuk, Anda tidak dapat mengeluarkannya.”

“Dalam soal cetak gol atau assist, ia benar-benar tidak egois. Ia dapat mendesak bola, kerja di baris tengah, bahkan juga bermain selaku nomor 8 atau 10.”

“Van de Beek semacam itu. Demikian ia ada di team, Ole akan susah mengeluarkannya,” papar Hargreaves menambah.

Van de Beek sendiri selama ini baru bermain 8x bersama-sama Manchester United di beberapa gelaran.

Dari 8 peluang itu. 3 salah satunya dimainkan Van de Beek semenjak menit awalnya tetapi tidak 1 juga yang berlangsung dalam pertandingan Liga Inggris.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *