Whenharrymetsallythemovie.com

Manchester City mendapatkan point penuh di start Liga Inggris 2020/2021. The Citizens sukses menang 3-1 atas Wolverhampton Wanderers. Bermain di Molineux Fase, Selasa (22/9/2020) pagi hari WIB, City ambil kontrol permainan dari Wolves semenjak menit awal. Tetapi gol The Citizens baru dapat tercipta melalui eksekusi penalti Kevin De Bruyne.

City baru dapat melepaskan gol melalui open play. Ialah Phil Foden, yang sukses menyobek gawang Wolves. Score 2-0 bertahan sampai turun minum. babak ke2 berjalan bertambah susah untuk City. Wolves bertambah agresif serta dapat membuat beberapa intimidasi. Akhirnya, gawang City kecolongan oleh Raul Jimenez.

Wolves, yang memperoleh kembali lagi gairahnya sesudah gol Jimenez, tidak berhasil membuat gol ke2. Wolves justru kembali lagi kecolongan mendekati akhir pertandingan oleh Gabriel Jesus, yang membuat City menang 3-1. Kutipan laga Wolves versus Man City dapat disaksikan di Mola TV.

Jalannya Pertandingan

City langsung memberikan ancaman pada menit ke2 waktu bola terobosan ke arah Raheem Sterling. Ia berusaha memburu bola di kotak penalti, tetapi selanjutnya pilih jatuhkan tubuh mengharap memperoleh hadiah penalti. Wasit tidak menggubris tindakan Sterling. Rui Patricio membuat pengamanan pada menit ke11. Ia dengan oke menangkis bola shooting bebas dari Kevin De Bryune.

Semasa 15 menit pertandingan berjalan, Man City belum dapat lagi melepas shooting kecuali dari sepakan bebas De Bruyne. Team garapan Pep Guardiola repot cari akal untuk menyalurkan bola ke kotak penalti Wolves. City mendapatkan hadiah penalti pada menit ke19 sesudah De Bruyne dijatuhkan oleh Romain Saiss. Pemain striker tengah asal Belgia itu maju untuk pelaksana eksekusi penalti serta sukses bawa The Citizens pimpin 1-0.

Wolves kembali lagi mendapatkan intimidasi dari Man City pada menit 30. Sterling sukses melepas shooting dari dalam kotak penalti, tetapi belum menghasilkan gol sesudah bola sukses diamankan oleh Patricio. City melipatgandakan score pada menit 32. Operan terobosan De Bruyne ditujukan ke Sterling. Umpan tarik selanjutnya dilepaskan ke Phil Foden, yang diselesaikan menghasilkan gol.

Desakan terus dilancarkan City ke pertahanan Wolves walau telah unggul 2-0. Di lain sisi, team tuan-rumah belum dapat memberi intimidasi bermakna. De Bruyne hampir jadi besar keunggulan City pada menit 43. Ia melepas shooting dari dekat, tetapi masih dapat dihalau Patricio. Score 2-0 bertahan bertahan untuk City sampai turun minum.

Wolves bermain bertambah agresif di set ke 2. Satu eksperimen dilepaskan oleh Daniel Podence pada menit ke53 walau belum menjumpai target. Lima menit berlalu Podence melepas eksperimen lagi. Bola tembakannya belum juga menjumpai target. City perlahan-lahan dapat menggantikan kontrol permainan. Umpan-umpan pendek terus dimainkan untuk menebus pertahanan Wolves.

Usaha keras Wolves untuk mengecilkan ketinggalan jadi 1-2 berbuah manis pada menit ke78. Bola operan silang Fabio Silva dilanjutkan melalui tandukan Raul Jimenez. City sukses menyelesaikan pertandingan dengan kemenangan 3-1. Hal tersebut karena Gabriel Jesus memberi gol di penghujung pertandingan.

Susunan Pemain:

Wolves: Patricio; Saiss, Coady, Boly; Marcal (Vinagre 8′), Neves, Moutinho (Dendoncker 78′), Traore; Neto (F. Silva 78′), Jimenez, Podence.

Man City: Ederson; Walker, Stones, Ake, Mendy; Rodri, De Bruyne, Fernandinho, Foden; Jesus, Sterling (Ferran Torres 82′).

Beberapa bukti menarik tersaji dalam kelanjutan pertandingan Liga Italia di antara Juventus versus Sampdoria yang berjalan Senin pagi hari (21/9/2020).

Juventus sukses memenangi pertandingan pertamanya hadapi Sampdoria dalam Liga Italia musim 2020/2021 Senin (21/9/2020) pagi hari WIB.

Pada pertandingan itu Juventus sukses menang dengan 3 gol tanpa ada balas atas tamunya itu. 

Semasing gol Juventus diciptakan oleh Dejan Kulusevki di menit ke-13 serta Leonardo Bonucci pada menit ke-78.

Sedang 1 gol penutup kemenangan Juventus sukses diciptakan oleh megabintang asal Portugal Cristiano Ronaldo di menit ke-88.

Hasil ini untuk sesaat waktu mengantar Juventus keposisi ke-2 dalam klassemen sesaat Liga Italia di bawah Genoa.

Pada pertandingan yang berjalan Senin pagi hari ini tersaji beberapa bukti menarik selama pertandigan berjalan.

Di bawah ini adalh beberapa bukti menarik yang tersaji dalam pertandingan di antara Juventus versus Sampdoria yang sudah dikutip SportFEAT.COM dari OptaPaolo.

  1. Pemain Muda Juventus Catatkan Rekor

Kemenangan mutlak Juventus atas Sampdoria dalam pertandingan Liga Italia pagi hari barusan tidak terlepas dari peranan pemain mudanya Dejan Kulusevki.

Karena Kulusevki sukses cetak gol pembuka Juventus di menit ke-13 sekaligus juga bawa Nyonya tua unggul 1-0.

Gol yang diciptakan oleh Kulusevki ini selanjutnya membuat dianya sukses cetak rekor individualnya di Juventus.

Tertera Kulusevki jadi pemain ke-2 kelahiran di atas 1 Januari 2000 yang sukses cetak 11 gol buat Juventus di Liga Italia.

Sebelum Kulusevki, Juventus telah terlebih dulu memberi sumbangan Moise Kean untuk mencatat rekor cemerlang ini.

  1. Kemenangan Berturut-turut

Kemenangan Juventus atas Saampdoria di pertandingan pembuka Liga Italia 2020-2021 ini ternyata punyai satu rekor didalamnya.

Tertera kemenangan Juventus ini adalah kemenangan berturut-turut dalam lima pertandingan pembuka Liga Italia paling akhir ini.

Ini jadi rekor terpanjang yang sukses dipunyai oleh Juventus dibanding dengan team-team Italia yang lain.

  1. Rekor Aaron Ramsey

Hampir akan dibuang oleh manajemen Juventus sebab jarang-jarang dipakai di masa kepelatihan awalnya,

Aaron Ramsey malah sukses catatkan satu rekor individu dalam catatan profesi sepak bolanya selama ini.

Tertera dalam pertandingan menantang Sampdoria pemain timnas Wales ini sukses membuat enam kesempatan cuma dalam tiga pertandngan di teratas 5 pertandingan Eropa.

Laga menantang Sampdoria jadi laga ke-3 Ramsey dalam membuat banyak kesempatan itu. 

Awalnya Ramsey dapat membuat minimal enam kesempatan saat bela Arsenal di tempat Liga Inggris.

(*)

Real Madrid akan mengawali musim ini dengan melayani Real Sociedad pada jornada ke-2 La Liga di Stadiun Anoeta, Senin (21/9/2020) pagi hari WIB. Buat Los Blancos, ini ialah pertandingan pembuka untuk musim ini sesudah mendapatkan kompensasi tidak berlaga di minggu pertama supaya bertambah fit selesai beraksi di Liga Champions. Untuk juara bertahan, Madrid tentu saja tidak ingin malu di cara awalannya. Tapi, bek Madrid Sergio Ramos memandang semua perolehan yang didapatkan pada musim kemarin telah melalui serta mereka harus memandang ke depan.

Ditambah lagi mereka menelan tiga kekalahan dari lima tatap muka paling akhir dengan Sociedad. Tapi, team bimbingan Zinedine Zidane itu mendapatkan dua kemenangan dari tiga tatap muka paling akhir. “Musim baru diawali. gelar La Liga serta Piala Super Spanyol ialah masa lampau, serta tidak bisa terjerat. Tapi, kami tidak sabar mengawali lagi musim ini,” kata Ramos diambil Marca, Sabtu (19/9/2020).

Bek veteran Madrid itu mempunyai tekad yang besar untuk mengawali musim dengan prima. Ia mengharap hal tersebut dapat dekatkan Madrid mendapatkan gelar, seperti musim kemarin. “Pramusim sudah berjalan demikian berat. Walau terdapat beberapa hal, kami dapat berlatih di Valdebebas serta siap-siap dengan optimal. Real Madrid ingin memenangi semua piala, serta ingin mengawali musim sebaik-baiknya,” katanya.

Disamping itu, Pelatih Sociedad Imano Alguacil tidak ingin teamnya menyepelekan Madrid, walau rivalnya tidak datangkan pemain baru. Ia berasa Los Blancos masih beresiko, dengan scuad yang ada. “Madrid ialah Madrid, walau mereka tidak datangkan pemain. Mereka punyai scuad yang hebat, serta selama ini masih bagus. mereka itu juara La Liga, serta ingin mengawali musim secara baik,” papar Alguacil.

PERKIRAAN PEMAIN 

REAL SOCIEDAD (4-3-3) 

Remiro; Gorosabel, Elustondo, Llorente, Monreal; Lopez, Guevara, Merino; Portu, Isak, Oyarzabal 

Pelatih: Imano Alguacil

REAL MADRID (4-3-3) 

Courtois; Carvajal, Sergio Ramos, Varane, Marcelo; Modric, Casemiro, Kroos; Vinicius, Benzema, Rodygo 

Pelatih: Zinedine Zidane

LIMA PERTEMUAN TERAKHIR 

22/06/2020, La Liga, Sociedad 1-2 Madrid 

07/02/2020, Copa del Rey, Madrid 3-4 Sociedad 

24/11/2019, La Liga, Madrid 3-1 Sociedad 

12/05/2019, La Liga, Sociedad 3-1 Madrid 

07/01/2019, La Liga, Madrid 0-2 Sociedad

Prediksi: 45-55

Gisella Anastasia akui ketetapan yang diambil untuk berpisah dengan Gading Marten salah. Menurut dia ketetapan itu ada sebab dia hanya memenangi egonya sendiri.

Menurut Gisel, waktu itu semestinya dianya semakin banyak menyertakan Tuhan di ketetapannya. Dia menyesali hal itu.

Sekarang, Gisel ingin bertambah dekat sama Tuhan. Perpisahan itu membuat berbenah diri.

“Sangat banyak PR yang perlu kita ganti dari karakter, ego, serta semua jenis memang jadi seperti plang-plung-plang-plung dibuat. Itu tidak enak sekali,” papar Gisella Anastasia di Daniel Mananta Network.

Menurut Gisel pertimbangan itu sebetulnya ada tidak cuma sebab perpisahan. Dia menjelaskan mendekat dengan Tuhan ialah hal lumrah yang dilaksanakan tiap individu.

Gisel memberikan tambahan sekarang ini maksudnya cuma Tuhan, bukan Wijaya Saputra atau Wijin yang saat ini jadi pacarnya.

“Karena kita ketahui bergantungnya sama Tuhan. Satu arah yang ingin diraih tuch Tuhan, bukan Wijin. Maksudnya tuch bukan ingin nikah, bukan ingin Wijin, bukan ingin apa-apa,” sebut Gisella Anastasia.

Sekarang ini, wanita kelahiran Surabaya, 16 November 1990 itu berasa semakin lebih tenang. Waktu permasalahan tiba padanya, dia dapat bertambah mengatur emosinya. Menurut dia permasalahan seperti buah jeruk.

“Saling permasalahan diperas nih, jika tidak gunakan (kemampuan) Tuhan, ya kecut, pahit, apa semua jenis. Jika gunakan Tuhan bertambah manis, bertambah enak begitu keluarnya,” kata Gisella Anastasia.

Oleh karenanya, Gisel akui tidak ingin berlarut merasai sesal. Menurut dia ada makna dibalik ketetapan yang diambilnya waktu itu. Sekarang, Gisel berasa bertambah dewasa.

“(Mungkin Tuhan mengatakan) anak Gue yang ini jika diginiin sepertinya jadi kapok nih. Ya telah sana agar lo kapok. Agar dapat ngomong sama pengikut jika meletakkan Tuhan (di pusat kehidupan) semua akan jadi baik,” selesainya.
https://hamsab.net/sekalian-slot-deposit-pulsa-lari-bisa-beasiswa-ingin/ https://mcafee-activate-en.com/slot-deposit-pulsa-dipertemukan-dengan-muhammad-ali-ini-kata-khabib-nurmagomedov/ https://ww-mcafee.com/mike-tyson-slot-deposit-pulsa-semakin-takut-saja-nih/ https://citicardslogin.org/jakarta-psbb-keseluruhan-pelatnas-atletik-jalan-slot-deposit-pulsa-terus/

Liverpool tinggal menanti waktu untuk resmikan kehadiran Thiago Alcantara dari Bayern Munchen. The Reds diberitakan sudah menyetujui transfer si pemain dengan Bayern di angka 27 juta poundsterling atau sama dengan Rp519,8 miliar.

Kehadiran Alcantara akan membuat baris tengah Liverpool makin kompak serta ditakuti. Disamping itu, kompetisi pasti akan semakin ramai sebab Liverpool telah punyai Jordan Henderson, Fabinho, Naby Keita, Alex Oxlade-Chamberlain, Curtis Jones, sampai James Milner.

Alcantara sendiri punyai warna permainan yang lain untuk gelandang. Dia mempunyai visi permainan bagus serta kemampuan di atas rerata yang akan bermanfaat buat Liverpool.

Berikut dua pilihan skema Liverpool bersama-sama Alcantara:

Skema 4-3-3

Skema 4-3-3 jadi favorite Klopp semenjak menggarap Liverpool. Klopp menggunakan skema ini sebab punyai dua pemain tengah sayap yang cepat serta produktif masalah kepentingan cetak gol, dalam diri Mohamed Salah serta Sadio Mane.

Dengan skema ini, Thiago dapat bermain di dua tempat baris tengah. Thiago dapat bermain untuk pemain tengah bertahan atau untuk pemain tengah box to box.

Dua peranan itu dapat dimainkan Thiago secara baik walau dia semakin lebih optimal bila diberi keyakinan mengendalikan tempo permainan team dari baris ke-2.

Tempat bermain Thiago dalam skema 4-3-3 akan tergantung keperluan team serta karakter musuh. Bila hadapi team yang punyai pemain striker tengah bagus karena itu Thiago bukan figur yang pas untuk pemain tengah bertahan sebab bukan tipikal pemain tengah bertahan yang memercayakan agresivitas.

Skema 4-2-3-1

Skema ini terakhir mulai dicoba Klopp dalam beberapa peluang. Dengan skema ini, Liverpool akan bermain dengan dua pemain pivot di baris tengah. Tempat itu dapat dihuni Jordan Henderson serta Thiago.

Thiago tidak asing dengan pola dua pemain nomor enam dalam team. Masalahnya peranan sama dimainkan bekas pemain Barcelona itu bersama-sama Bayern Munchen.

Di Bayern, Thiago berduet dengan Leon Goretzka di bidang itu. Thiago bekerja untuk pemain yang memulai gempuran sedang Goretzka ditugaskan semakin banyak naik menolong gempuran.

Namun, skema 4-2-3-1 ini akan mengganti pendekatan permainan Liverpool. Ini karena Mane serta Salah akan bermain bertambah ke belakang serta ditemani seorang pemain striker tengah yang dapat dihuni oleh Takumi Minano.

Sesaat satu tempat di baris depan akan dihuni oleh striker asal Brasil Roberto Firmino. Firmino sendiri seringkali diplot untuk penyerang palsu oleh Klopp.

(jal/har)

Manager Everton, Carlo Ancelotti , memperjelas mereka masih memburu pemain belakang selesai teamnya menaklukkan Salford City di Piala Liga Inggris.

Everton mencetak kemenangan mutlak 3-0 waktu melayani Salford City di Goodison Park pada pertandingan putaran ke-2 Piala Liga Inggris. Kamis (17/9/2020).

Gol The Toffes pada pertandingan ini diciptakan Michael Keane di menit ke-2, Gylfi Sigurdsson di menit ke-74, serta penalti Moise Kean di menit ke-87.

Spesial buat Sigurdsson, gol itu adalah gol spesial. Gol itu adalah gol ke-100 buat pemain Islandia itu semasa meniti karier di Inggris.

Tetapi, kemenangan itu harus dibayar dengan luka beknya, Jarrad Brathwaite pada menit pertama hingga diganti Lucas Digne.

Tentunya ini jadi berita yang kurang baik buat Ancelotti. Ditambah lagi awalnya Mason Holgate dibekap luka jemari kaki hingga berkesempatan mangkir sampai akhir Oktober.

Selesai laga, manager Everton mengutarakan jika ia harus selekasnya menguatkan barisan pertahanannya sebelum jendela transfer ditutup bulan depan.

“Holgate mangkir serta Jarrad kami tidak paham lukanya serta berapa jelek itu, kami harus lihat esok,” kata Ancelotti seperti dikutip Bbc Sport.

“Ada peluang untuk mendapatkan bek tengah serta saya pikirkan kami harus melakukan,” kata manager asal Italia ini.

Tetapi, bicara masalah laga, Ancelotti akui senang dengan permainan yang diperlihatkan skuatnya dalam kemenangan ini

“Perform yang bagus, semangat ialah sisi penting dari permainan ini, sikap yang baik, semangat yang baik serta semua team memperlihat kan ini,” ujarnya.

Tahun ini mengidentifikasi tahun ke-10 semenjak iPad pertama diantar, Apple, dalam acara virtual yang ambil tempat di Apple Campus, di Cupertino, California, Amerika Serikat, memberitahukan barisan iPad paling baru.

“Tahun ini jadi tahun-nya iPad. Awal tahun ini, kami membuat penyempurnaan untuk iPad Pro, termasuk juga chip A12Z, skema camera baru LiDAR Scanner, serta ada banyak lagi, Ini hari kami mendatangkan barisan iPad,” tutur CEO Apple, Team Cook seperti dikutip dari Di antara, Rabu, 16 September 2020.

Apple mendatangkan iPad generasi ke-8 dengan menjaga design seperti perintisnya, tetapi dengan perform lebih bagus.

“Diawali dengan Apple Bionic A12, chipset ini untuk rumah yang memberikan tenaga pada iPad dengan enam pokok CPU serta empat pokok GPU, yang bawa kekuatan CPU 40 % bertambah cepat dari perintisnya, serta perform grafis 2 kali bertambah cepat,” tutur Product Manajer iPad, Ted Marendino. Ted menerangkan chipset seri A bawa tehnologi Neural Engine untuk Machine Learning.

Apple mengakui iPad Generasi ke-8 2x lipat bertambah cepat dibandingkan laptop Windows, 3x lipat bertambah cepat dibandingkan tablet Android serta 6x bertambah cepat dibanding Chromebook.

iPad generasi ke-18 tiba dengan Apple Pencil dengan low-latency, sensitivitas yang lebih bagus. Piranti itu sudah diberi skema operasi paling baru iPadOS 14, yang bawa beberapa feature baru untuk Apple Pencil, diantaranya sangat mungkin tulisan tangan beralih digital.

Dengan Retina Display 10,2 inci camera 8MP, iPad generasi ke-8 dibandrol pada harga 329 dolar AS atau seputar Rp4,8 juta, serta 299 dolar AS atau seputar Rp4,4 juta untuk pelajar.

iPad Air

Bukan hanya iPad generasi ke-8, Apple bawa penyempurnaan buat iPad dengan mengadirkan iPad Air. “iPad Air dibuat untuk mendatangkan feature “pro” di harga yang dapat dijangkau,” tutur Cook.

VP Hardware Engineering Apple, Laura Legros. Menerangkan iPad Air paling baru tampil dengan design cantik dengan monitor All Screen Display. Serta ada dengan lima pilihan warna, termasuk juga warna baru rose gold, hijau serta biru

iPad Air mengangkat monitor Liquid Retina display 10,9 inci dengan resolusi 2360 x 1640. Piranti itu diberi Touch ID generasi paling baru yang dipasang pada tombol on/off. Dari sisi perform. VP Basis Architure Apple. Team Millet menerangkan iPad Air dilengkapi chipset paling baru Bionic A14, yang mempunyai enam pokok CPU, yang memberikan dukungan 4K.

“Dengan Bionic A14, kami yang pertama dalam industri yang memakai lima-nanometer. Yang bisa mengepak 11,8 miliar transistor. Ini kenaikan 40 % dari chipset dengan tujuh-nanometer,” tutur Millet. iPad Air dibandrol pada harga 599 dolar AS atau seputar Rp8,9 juta.***

Editor: Resti Fitriyani

Sandro Tonali ungkap dua fakta dibalik kepindahannya masuk dengan AC Milan. Seperti diketahuI, AC Milan sah memperoleh Sandro Tonali dari Brescia pada bursa transfer panas musim ini. Sandro Tonali masuk ke AC Milan berstatus sebgai pemain utang semasa satu musim.

Tonali akan mendapatkan agunan untuk pemain permanen di AC Milan waktu pertandingan Liga Italia musim ini sudah usai. AC Milan sukses menaklukkan lawan sekota mereka, Inter Milan, dalam pemburuan Tonali.

Sikap untuk pilih masuk dengan AC Milan ternyata jadi ketetapan pribadi Tonali. Dikutip BolaSport dari Goal, Tonali sampaikan dua fakta kenapa dianya pilih masuk dengan I Rossoneri.

Fakta pertama ialah pemain dari Italia itu akui adalah fans AC Milan semenjak kecil untuk adat yang di turunkan dari ayahnya. Serta, Tonali akui ingin masuk dengan AC Milan sejak dahulu.

“Saat saya mengetahui ada peluang untuk masuk dengan Milan, saya tutup semua pintu lain. Saya harus ke Milan. Saya harus melakukan,” sebut Tonali.

“Agen saya yang lakukan beberapa negosiasi dengan Inter, jadi ia dengan pas tinggalkan saya hingga saya tidak terusik,” katanya.

“Demikian saya dengar mengenai Milan serta dia paham jika saya simpatisan mereka, kami bicara serta saya biarkan mulai kerja,” katanya.

Kecuali jadi fans AC Milan semenjak kecil, figur Zlatan Ibrahimovic jadi fakta lain Tonali geser. Tonali akui Ibrahimovic ialah pujaannya yang telah dikagumi semenjak pertama-tama bermain untuk AC Milan.

“Ibra ialah pujaan lain, seorang yang telah saya kagumi pertama kalinya bermain untuk Milan,” papar Tonali.

“Ia sukses meletakkan beban team di pundaknya serta bawa mereka ke arah kemenangan,” tuturnya.

“Ia ialah orang yang dapat dibuat contoh,” tutur Tonali. Tonali bisa mengawali kiprahnya waktu AC Milan menantang Shamrock Rovers pada set kwalifikasi Liga Europa, Jumat (18/9/2020), jam 01.00 WIB. (Muhammad Zaki Farjul Haq)

Pelatih Chelsea Frank Lampard papar kenyataannya menujuk Christian Pulisic gunakan nomor 10 di Chelsea. Chelsea telah resmi menginformasikan nomor punggung beberapa pemainnya pada musim laga 2020-2021, dan Christian Pulisic mendapatkan jersey bernomor 10.

Christian Pulisic resmi gunakan nomor 10 Chelsea setelah nomor itu tidak ada pemiliknya untuk musim 2020-2021. Awalannya Pulisic gunakan nomor punggung 22 musim tempo hari.

Sang juru taktik The Blues, panggilan Chelsea, Frank Lampard, menjelaskan kenyataannya terkait penyeleksian nomor 10 jadi punyai Pulisic.

Lampard yakini bila Pulisic akan semakin cemerlang setelah gunakan nomor 10 itu. Tentang awalannya nomor 10 Chelsea ini dikenakan oleh Willian yang sekarang ini telah masuk dengan Arsenal.

“Saya ingin dia mempunyai karena saya terasa Christian pantas mendapatkannya dan dia inginnya,” kata Lampard diambil Kompas.com dari Goal. “Dia datang musim tempo hari dan Willian jadi orang yang menunggu di klub untuk memakai jersey nomor 10 dan saya pikir itu benar dia ambilnya dengan pengalamannya,” tuturnya.

“Apa yang ditampilkan Christian pada musim kali pertamanya bersama The Blues lebih dari jamin bila dia mendapatkan jersey itu.” Lampard memberi penambahan bila ia dan menghubungi Pulisic saat itu untuk memberikannya nomor punggung 10.

“Saya kenali itu betul-betul berarti dan akan ada beberapa orang coba memiliki nomor punggung itu. Tetapi saya betul-betul ingin Christian mempunyai,” tutur Lampard. Saya mengontaknya karena dia ada di rumah di waktu itu. Bisa merasakan dia bahagia.”

“Saya ketahui sekarang ini, mudah-mudahan Christain bisa terasa yakin bila dia ada di sini, si nomor 10, dengan tanggung jawab itu dan saya tidak kuatir dengannya.” Christian Pulisic masuk denga Chelsea musim panas lalu dari Borussia Dortmund. Pada musim pertama kalinya bersama The Blues, Pulisic telah tampil 34 pertandingan lintas laga dan sukses bikin 11 gol serta 10 assist.

Gelandang muda Italia, Sandro Tonali, diberitakan sudah datang di klinik untuk jalani tes klinis bersama-sama AC Milan pada Rabu pagi 9 September 2020, waktu ditempat. Media Football Italia mengatakan jika AC Milan akan selekasnya memberitahukan penerimaan pemain yang dikatakan sebagai titisan Andrea Pirlo itu. 

Football Italia mengatakan jika Tonali telah ada di Milan semenjak Selasa malam tempo hari. Ia direncanakan melakukan kontrol klinis pada jam 08.00 waktu ditempat.

Kontrol klinis Tonali pernah terlambat semasa dua minggu. Pasalnya ia harus jalani karantina sesudah salah satunya partnernya di Brescia dipastikan positif Covid-19.

Presiden Brescia, Masimo Cellino, pernah mengatakan jika sang pemain sendiri yang pilih masuk dengan AC Milan. Walau sebenarnya diakuinya sudah memperoleh penawaran bertambah mengundang selera dari klub-klub besar Eropa yang lain.

Beberapa saat lantas, Tonali sendiri pastikan dianya akan masuk dengan AC Milan. Lewat account instagram, Tonali mengupload fotonya saat masih kecil serta mengenakan seragam AC Milan.

Menurut Football Italia, Sandro Tonali akan dengan status untuk pemain utang semasa satu musim di AC Milan. Tim Rossonerri harus bayar 10 juta euro untuk pemain berumur 20 tahun itu.

Namun AC Milan mempunyai pilihan untuk menetapkan Tonali dengan bayar 15 juta euro, itu belum termasuk juga bonus 10 juta euro bergantung perform sang pemain. Disamping itu Brescia mempunyai klausa akan memperoleh 10 % hasil pemasaran Sandro Tonali bila AC Milan melegonya kelak.

Kecuali AC Milan, Sandro Tonali awalnya dihubungkan dengan Inter Milan. Brescia disebutkan sudah terima pinangan Inter Milan tapi terakhir club yang sahamnya pernah dipunyai Meneri BUMN Erick Tohir itu mundur demikian mengenali jika Tonali adalah fans AC Milan.

FOOTBALL ITALIA

Lyon diberitakan mematok murah striker Memphis Depay yang disukai oleh Barcelona. Pemain sepak bola asal Belanda itu disebutkan cuma dikasih merek harga sejumlah 25 juta euro.

Media Spanyol Mundo Deportivo mengatakan nilai itu cukup sesuai kenyataan mengingat kontrak Depay dengan Lyon tinggal satu musim lagi. Ditambah lagi sang pemain disebutkan sudah menampik ekstensi kontrak yang diberikan club itu.

Namun Barcelona terlihat masih memikir untuk datangkan Memphis Depay. Kisah luka panjang yang dirasakan Depay musim kemarin membuat Barcelona belum juga sepenuh hati untuk menggandengnya.

Direktur Olahraga Lyon, Juninho Pernambucano, awalnya mengatakan jika faksinya sampai sekarang ini belum terima penawaran dengan cara sah dari Barcelona. Meski begitu ia mengatakan siap melepas sang pemain.

Memphis Depay diberitakan jadi sasaran Pelatih Ronald Koeman dalam project peremajaan team Barcelona. Koeman diberitakan sebelumnya sudah minta striker Luis Suarez angkat koper dari Stadion Camp Nou.

Barcelona serta Juventus disebutkan sudah menyetujui transfer Luis Suarez itu. Nah, Depay gagasannya bisa menjadi alternatif Suarez di baris depan Barcelona musim kedepan.

Koeman memandang Memphis Depay adalah pilihan yang sesuai kenyataan sesudah Barcelona kesusahan datangkan Lautaro Martinez yang dibandrol pada harga benar-benar mahal oleh Inter Milan. Ditambah lagi Koeman sangat kenal ciri-ciri serta permainan Depay sebab sempat ada di bawah bimbingannya di Tim nasional Belanda.

Aston Villa sudah mengakhiri proses penerimaan striker Ollie Watkins dari Brentford dengan pecahkan rekor transfer mereka. Yaitu sebesar 28 juta pound sterling (seputar Rp 537 miliar), yang bisa naik jadi 33 juta pound sterling (seputar Rp 630 miliar).

Ollie Watkins ialah top scorer pertandingan Championship musim kemarin dengan catatan 26 gol.

Pemain berumur 24 tahun itu ialah pembelian ke-2 Villa pada bursa transfer sesudah kehadiran bek Matty Kontan. Dengan nilai 16 juta poundsterling (seputar Rp306 miliar) dari Nottingham Forest.

“Ollie sudah berubah jadi salah satunya striker paling disukai di negara ini”. Kata bos Villa Dean Smith yang diambil BBC pada Rabu (09/9).

“Kami benar-benar menunggu untuk menyaksikannya memperlihatkan kualitas yang mengagumkan dalam bebatan seragam Aston Villa.”

“Dia mempunyai ciri-ciri yang benar-benar gigih yang mempunyai kekuatan serta watak untuk sukses di level paling tinggi.”

Watkins akan bereuni dengan Smith, yang mengambil striker dari Exeter saat dia tetap jadi pelatih Brentford

Nilai transfer Watskin ialah yang paling tinggi untuk pemain seksi Championship. Walau Manchester City bayar Bournemouth 40 juta pound sterling (seputar Rp 767 miliar) untuk Nathan Ake. Bulan kemarin serta Tottenham habiskan 30 juta pound sterling untuk Moussa Sissoko Newcastle pada Agustus 2016. Kedua-duanya belum pernah bermain di Championship sebelum geser kembali pada Premier League.

“Saya benar-benar semangat untuk masuk dengan Aston Villa serta bereuni dengan Dean Smith untuk pelatih kepala saya,” kata Watkins.

“Saya ingin lakukan suatu hal yang spesial di sini serta cetak beberapa gol.”

Smith berkemauan untuk tingkatkan amunisi serang Aston Villa sesudah teamnya terlepas dari zone kemunduran di Liga Inggris di hari paling akhir musim kemarin.

Villa tidak berhasil datangkan Callum Wilson dari Bournemouth minggu ini sebab penyerang Inggris itu bertambah pilih geser ke Newcastle dengan nilai transfer sebesar 20 juta pound sterling (seputar Rp 382 miliar).

Pembelian paling mahal Villa awalnya ialah striker asal Brasil Wesley, tapi dia cuma dapat cetak 5 gol dalam 21 laga di liga sesudah dihadirkan dengan nilai 22 juta pound sterling musim panas lantas sebelum menanggung derita luka ligamen lutut yang serius pada Januari.

Brahim Diaz cetak gol pertama kalinya untuk AC Milan waktu team Serie A Liga Italia itu menang menantang team Serie B, Vicenza, dengan score 5-1 pada pertandingan pertemanan, Kamis dini hari WIB, 10 September 2020.

Pertandingan itu diadakan untuk persiapan mendekati musim 2020-2021. Kemarin, Rossoneri menggebuk team Serie B, Monza, dengan score 4-1 pada pertandingan pramusim ini.

Samu Castillejo jadi bintang di set pertama dengan cetak 2 gol. Lorenzo Colombo cetak gol di 45 menit pertama.

Pada set ke-2, Leo Duarte dengan cara tidak menyengaja menyarangkan bola ke gawang sendiri. Tetapi, Brahim Diaz yang masuk untuk pemain cadangan cetak gol pertama kalinya kerja sama juga dengan Lucas Paqueta yang masuk untuk pemain cadangan. Luca Stanga meningkatkan gol hingga score akhir 5-1.

Brahmin Diaz masuk dengan AC Milan dengan posisi utang dari Real Madrid sampai akhir musim 2020-2021.

Zlatan Ibrahimovic diistirahatkan mendekati laga pertemanan. Sesaat, laga pertemanan ini diadakan sesudah Milan mengakhiri transfer Sandro Tonali ke San Siro.

AC Milan: G Donnarumma (A Donnarumma 46); Calabria (Kalulu 46), Michelis, Duarte (Bellodi 66), Theo Hernandez (Laxalt 46); Krunic (Pobega 60), Bennacer (Kessie 60); Castillejo (Brahim Diaz 46), Calhanoglu (Paqueta 46), Maldini; Kolombo (Roback 60)

FOOTBALL ITALIA

Playmaker Arsenal, Mesut Ozil mengutarakan team mimpi yang bermaterikan 11 pemain paling baik pilihannya. Menariknya, tidak ada nama Lionel Messi dalam team ini. Team mimpi pilihannya ini diutarakan Ozil dalam session bertanya jawab dengan fans di sosial media Twitter, Rabu (10/9/2020) tempo hari.

Bukannya mengikutkan Messi. Ozil bertambah pilih untuk masukkan nama bekas rekanan segrupnya di Real Madrid, Cristiano Ronaldo dalam tim mimpi ini. Dari 11 pemain dipilih, delapan salah satunya adalah bekas rekanan segrup Ozil di Real Madrid, sedang cuma satu yang disebut bekas partnernya di Arsenal.

Baris Belakang

Di baris belakang, Ozil mengawali pilihannya dari bagian kiper. Bukannya pilih Manuel Neuer, pemain 31 tahun itu malah masukkan nama Iker Casillas. Berubah ke bagian bek, dua nama yang diambil Ozil untuk palang pintu ialah Sergio Ramos serta punggawa Bayern Munchen sebagai bekas rekanan Ozil di Tim nasional Jerman, Jerome Boateng.

Disamping itu gabungan Tim nasional Jerman serta Real Madrid isi tempat full-back. Yaitu Philipp Lahm disamping kanan serta Marcelo disamping kiri.

Baris Tengah serta Depan

Ozil menggunakan skema yang memercayakan dua pemain tengah pivot sejajar. Dua nama yang diambil ialah Xabi Alonso dan salah satu nama dari Arsenal, Santi Cazorla. Empat nama di muka ke-2 pemain tengah ini disapu bersih oleh bekas rekanan Ozil di Real Madrid, diawali pada figur Kaka untuk pemain striker tengah. Di ke-2 bagian sayap, Ozil masukkan nama Angel Di Silahkan serta Cristiano Ronaldo, sedang Karim Benzema dipilih untuk ujung tombak di muka.

Sumber: Twitter @MesutOzil1088

Masalah kekerasan serta pembunuhan yang menyertakan beberapa anak pasti benar-benar mengguncangkan publik. Seperti peristiwa trending belakangan ini, dimana seorang anak wanita berumur 15 tahun di Colorado, Amerika Serikat, tega membunuh ibunya sendiri.

Walau peristiwanya telah semenjak 2013, tetapi si anak yang namanya Isabella Guzman jadi trending waktu video dianya di pengadilan menyebar di sosial media. Dalam rekaman, muka menarik Isabella malah tidak tampilkan raut penyesalan benar-benar.

Isabella ditunjuk menyerang ibu kandungnya sendiri sekitar 79 kali di muka serta lehernya. Tetapi, Dia divonis tidak bersalah, cuma dikirim ke rumah sakit untuk jalani perawatan kejiwaan.

Melihat dari masalah di atas, lalu bagaimana mengenali kekuatan sikap psikopat pada anak semenjak awal? Psikopat ialah orang yang mempunyai masalah watak, yang diperlihatkan dengan sikap kasar, tidak peka, manipulatif, serta antisosial. Masalah ini tidak tampil demikian saja, tetapi tercipta dari satu proses panjang, yang diawali semenjak umur anak.

Berikut 7 sinyal psikopat pada anak:

1. Berperilaku kasar

Berhati-hati, sikap kasar pada anak perlu dicermati untuk ciri psikopat. Umumnya, beberapa anak ada pada babak umur yang semakin banyak bermain serta senang.

Bila anak memperlihatkan sikap kasar serta kejam pada temannya atau seseorang, orangtua pantas berprasangka buruk ada masalah emosional pada anak.

2. Menyakiti hewan

Tidak cuma pada rekan atau seseorang di sekelilingnya, anak dengan masalah psikopat dapat berlaku kejam serta menyakiti hewan. Berkaitan masalah yang sedang ramai, si remaja yang berinisial NF diketahui mempunyai rutinitas membunuh hewan, seperti katak serta cicak, dengan menusuk-nusuknya memakai garpu. Hal itu yang membuat diduga menderita masalah psikopat.

Karena biasanya, beberapa anak itu suka pada hewan. Tidak bingung banyak beberapa tokoh kartun yang mengambil figur hewan, seperti Mickey Mouse atau Donald Duck. Pada anak dengan psikopat, membunuh atau menyakiti hewan umumnya dilaksanakan untuk bentuk pemuasan akan emosinya yang tidak teratasi.

3. Tetap berasa betul

Anak yang disangka alami masalah psikopat umumnya condong tetap berasa betul dalam tiap peluang. Saat lakukan kekeliruan, dia bisa tidak mengaku, atau mengaku tetapi tidak memperlihatkan rasa bersalah atau menyesal sedikitpun. Dia condong mempersalahkan seseorang serta memandang jika kekeliruan itu bukan karena olehnya.

4. Manipulatif

Anak yang disangka psikopat mempunyai karakter manipulatif. Mereka bisa lakukan beberapa usaha muslihat untuk memperoleh apakah yang diharapkannya, termasuk juga saat ingin menyakiti korbannya.

5. Seringkali bohong serta belum pernah ikhlas

Ciri psikopat pada anak yang lain ialah seringkali bohong. Bila pada umumnya anak yang diketahui bohong akan mohon maaf dengan ikhlas serta menyesali tindakannya, anak dengan masalah psikopat tidak begitu. Dia akan bohong serta tidak menyesalinya. Seperti ciri yang sudah disebut awalnya, dia akan berasa dianya betul meskipun sudah bohong, serta tetap akan berlaku semacam itu.

6. Senang membully serta mengintimidasi

Senang membully serta mengintimidasi adalah salah satunya ciri psikopat pada anak. Anak yang disangka psikopat itu serta mengintimidasi serta membuat malu seseorang sebab suka serta benar-benar menikmatinya. Tanpa fakta atau pola spesial.

7. Menyalahi ketentuan

Anak dengan ciri psikopat sebetulnya pahami akan ketentuan, tapi bertambah senang menyalahinya. Dengan menyalahi ketentuan itu, dia akan mendapatkan keceriaan serta kenikmatan tertentu. Hal yang juga sama berlaku saat mereka mengambil suatu hal.

Walau pasar hp dunia tengah ditabrak epidemi, tidak membuat semangat Realme kendor. Serta vendor asal China ini bernafsu dapat jual 50 juta hp di 2020. “Kami mengharap bisa mengapalkan 50 juta handphone tahun ini. Hingga kami dapat capai perkembangan 100% YoY,” kata Ash Bhopla Sales Manajer Realme Eropa. Waktu presentasi di panggung IFA 2020, Berlin, Jerman. “Kami bukan hanya ingin tingkatkan jadi 100 juta per tahun dalam 2-3 tahun. Ini akan jadikan kami vendor mainstream serta merek untuk anak muda di penjuru dunia,” sambungnya.

Untuk merealisasikan itu. Realme memiliki komitmen untuk sediakan handphone dengan perform serta design yang sesuai dengan style anak muda tetapi dibandrol dapat dijangkau. Disamping itu, mereka akan konsentrasi pada piranti Internet-of-Thing (IoT).

Dengan taktik ‘Smartphone + AIoT’, Realme sudah mengeluarkan portofolio produk yang meliputi tiap fragmen harga, dari kelas entry level sampai flagship dalam dua tahun ini.

Realme pasang sasaran bisa mengeluarkan lebih dari 50 produk IoT di tahun 2020 serta 100 produk di tahun 2021, hingga piranti AIoT jadi sisi dari kehidupan serta ada pada harga yang dapat dijangkau.

Peningkatan pasar juga ikut dilaksanakan. Baru saja ini Realme mengawali ekspansinya ke Amerika Latin. Kolombia jadi negara pertama yang dikunjungi.

“Kami berencana bisa meningkatkan 2 negara lagi tahun ini. Serta satu tahun dari saat ini, kami harap dapat mengembangkannya jadi lima, termasuk juga Brasil, Meksiko, Peru serta Chili,” kata Giang Cao, Digital Manajer Realme Eropa di panggung yang serupa.

“Kami lihat kekuatan yang besar sekali di Amerika Latin. Karenanya membuat kami semangat ekspansi kesana. Kami ingin jadi game changer disana, serta sasaran kami ke depan masuk ke teratas 5 di pasar Amerika Latin,” tandas Cao.

Cristiano Ronaldo mendapatkan peringatan dari petugas sebab tidak menggunakan masker saat melihat laga Portugal versus Kroasia pada tempat UEFA Nations League 2020-2021. Pertandingan Portugal versus Kroasia yang dilaksanakan di Estadio do Dragao, Porto, pada Minggu (6/9/2020) pagi hari WIB usai dengan kemenangan untuk team tuan-rumah.

Walau tidak diperkokoh oleh Cristiano Ronaldo, pasukan Fernando Santos itu dapat tundukkan Kroasia dengan score mutlak 4-1. 4 gol Portugal semasing diciptakan oleh Joao Cancelo (41′), Diogo Jota (58′), Joao Felix (70′), serta Andre Silva (90+5′).

Mengenai 1 gol selingan Kroasia diciptakan oleh Bruno Petkovic di menit ke-90+1. Kemenangan itu membuat Portugal untuk sesaat memuncaki klassemen Group 3 Liga A UEFA Nations League 2020-2021 dengan koleksi tiga point, sedang Kroasia di tempat juru kunci.

Pada laga itu, Cristiano Ronaldo cuma dapat melihat perjuangan beberapa rekannya dari atas podium pemirsa. Ronaldo mangkir sebab jemari kanannya alami infeksi sesudah disengat lebah.

Saat sedang asyik melihat tindakan beberapa rekannya, Ronaldo yang duduk di podium didapati tidak memakai masker. Seorang petugas selanjutnya datangi Ronaldo lalu memberinya teguran. Megabintang punya club Juventus tersebut lantas diharap untuk menggunakan masker.

Pemain berjuluk CR7 itu lalu ambil masker yang ada di kursi samping kanannya serta langsung menggunakannya

Sesudah hadapi Kroasia pada laga pertama Group 3 Liga A UEFA Nations League, Portugal setelah itu akan melayani tuan-rumah Swedia pada Selasa (8/9/2020) waktu ditempat atau Rabu pagi hari WIB. Dalam session pertemuan wartawan selesai pertandingan kontra Kroasia, Fernando Santos menjelaskan jika situasi Ronaldo masih disangsikan untuk bermain hadapi Swedia.

Awalnya, Santos sampaikan jika dia tidak paham berapakah lama Ronaldo harus jalani pemulihan. “Ia (Ronaldo) sudah berlatih dengan benar-benar baik, tetapi pada Rabu lalu jemari kakinya memeras sebab disengat lebah,” tutur Santos diambil dari Mirror.

“Saat ini kami harus menanti. Dengan infeksi itu, kami tidak paham berapakah lama pemulihan itu memerlukan waktu,” kata Santos menerangkan.

Ronaldo juga nampaknya harus menanti semakin lama untuk mencatat golnya yang ke-100 bersama-sama tim nasional Portugal. Selama ini, Cristiano Ronaldo sudah cetak 99 gol dari 164 performa di level internasional bersama-sama Portugal.

Tim nasional Inggris bimbingan Gareth Southgate akan hadapi Islandia pada Sabtu (6/9/2020) pagi hari. Dalam pertandingan UEFA Nations League 2020. Tim Negeri Ratu Elizabeth ini di supremasi oleh, beberapa nama baru serta pemain muda berpotensi asli Britania Raya.

Tim nasional Inggris seperti belum pernah kehabisan bakat muda berbakatnya. Tiap tahun tentu tetap ada pemain dari Inggris yang menggegerkan dunia persepakbolaan. Marcus Rashford, Mason Mount, Trent Alexander-Arnold serta Jordan Pickford ialah salah empat pemain asli Inggris yang cemerlang bersama-sama timnya semasing musim ini.

Tim Inggris untuk UEFA Nations League 2020 di supremasi oleh beberapa nama baru yang tidak lain ialah karena peranan si manager, Gareth Southgate, yang memiliki keyakinan tinggi pada pemain muda asli Inggris itu.  Antara beberapa nama baru yang dipanggil, ada tiga pemain yang telah cemerlang bersama-sama timnya serta sedang dinanti laganya oleh mata dunia untuk selekasnya merumput bersama-sama The Three Lions, lalu siapapun mereka?

1. Jack Grealish (Aston Villa)

Sesudah sukses bawa Aston Villa berhasil lolos dari zone kemunduran. Jack Grealish baru saja ini dipanggil untuk isi tim The Three Lions. Pemanggilannya tidak lain karena Marcus Rashford alami luka pergelangan kaki serta Harry Winks yang dicoret dari team.

Kecuali gantikan Rashford, tentu saja dia dipanggil karena performa gemilangnya bersama-sama Aston Villa musim kemarin waktu jadi tulang punggung team. Jack Grealish memiliki kekuatan menggempur yang benar-benar baik serta memiliki keberanian saat sedang bawa bola di bawah desakan. Hingga menarik dinanti laganya bersama-sama pasukan Tiga Singa

2. Kalvin Phillips (Leeds United)

Sesudah penantian 16 tahun, pada akhirnya ada pemain Leeds United kecuali Alan Smith yang kembali lagi menguatkan timnas Inggris. Yup, betul sekali Kalvin Phillips dipanggil Gareth Southgate untuk menguatkan The Three Lions di tempat UEFA Nations League 2020.

Pemanggilan itu bukan tanpa ada fakta. Mengingat pemain berumur 24 tahun itu jadi figur yang perlu. Serta tampil cemerlang dalam menolong The Whites kembali lagi promo ke Premier League. Kalvin dapat disebut pemain tengah yang lengkap di masa saat ini, kecuali pintar mengumpan, dia juga bisa putuskan gempuran musuh dengan pertahanan yang baik, dapat dibuktikan pada musim kemarin bersama-sama Leeds United, dia sukses lakukan tekel 2,6 per pertandingan. Tidak itu saja, pemain dengan nomor punggung 23 itu juga sukses membuat umpan kunci 1,6 per aksinya.

3. Mason Greenwood (Manchester United)

Bocah ajaib 18 tahun ini sukses menarik perhatian Southgate. Sesudah melalui musim yang hebat bersama-sama Manchester United, ini yang membuat dia dipanggil untuk menguatkan timnas Inggris. Di umurnya yang masih tetap benar-benar muda, Greenwood telah jadi salah satunya pemain utama The Red Devils di musim kemarin serta sukses menggeser pemain senior yang lain.

Sesudah interval epidemi COVID-19. Pemain dengan nomor punggung 26 itu bak kerasukan setan sebab sukses menjelma untuk bintang muda yang banyak dilirik club lain. Kecepatan serta insting gol yang mematikan, seringkali membuat musuh ketar-ketir saat melawannya, dapat dibuktikan dari 49 pertandingan yang telah dimainkan, Greenwood, sukses cetak 17 gol. Lihat catatan Greenwood, menarik untuk dinanti laganya bersama-sama Tiga Singa!

(Bola.net/Hendra Wijaya)

Aktor peranan Dwayne Johnson menuai satu pelajaran bernilai sesudah dia serta keluarganya dipastikan positif corona atau Covid-19. Pria yang dekat dipanggil The Rock ini akui pernah lupa dalam jaga kedisplinan ditengah-tengah epidemi virus corona.

“Kalian tahu saya, saya orang yang lumayan baik, kerja keras, serta senang bersenang-senang. Tetapi saya benar-benar disiplin, benar-benar sangat disiplin pada kesehatan, aplikasinya, serta keamanan untuk keluargaku,” kata The Rock dalam video yang diunggahnya di Instagram, Jumat (4/9/2020).

Kelengahan penting The Rock bukan datang dari gaya hidup sehat

Dia rupanya pernah terima tamu ke tempat tinggalnya hingga terjangkiti virus corona.

“Ini tiba dari orang yang kami sayangi serta yakin serta masih kami cinta serta yakin sampai saat ini. Mereka benar-benar terpukul sebab ini, tetapi mereka tidak tahu terjangkiti darimanakah,” tuturnya. Semenjak insiden itu, The Rock sekarang harus mengaplikasikan ketentuan tambahan untuk tamu yang ingin bertandang ke tempat tinggalnya.

“Mereka tes dahulu, seperti satu hari sebelum (bertandang). Bila positif, jauhi. Tetapi jika tidak, silahkan tiba. Ini yang akan kami kerjakan,” tegasnya. Disamping itu, The Rock minta beberapa pengikuts-nya untuk selalu siaga pada penebaran virus corona. Dalam videonya, The Rock berkali-kali ajak beberapa pengikut untuk tingkatkan kekebalan badan serta olahraga dan tidak lupa memakai masker

Belakangan ini, dunia maya sedang digemparkan akan kelahiran anak kembar albino di Wonogiri. Ketidaksamaan warna kulit albino dari kulit orang Indonesia biasanya, jadikan albino jadi menjadi unik. Albino disebutkanalbinisme yang berasal dari kekurangan atau tiadanya melanin di pada tubuh.

Mencuplik dari Alodokter, pasien albinisme dapat dikenal dari warna rambut serta kulitnya yang nampak putih atau pucat. Di Indonesia, orang berkulit albino seringkali disebutkan bule.

Melanin ialah pigmen yang dibuat badan untuk tentukan warna kulit, rambut, serta irislah (selaput pelangi) mata. Melanin berperanan dalam perubahan saraf optik yang mengubah peranan pandangan. Kekurangan melanin bisa mengakibatkan abnormalitas warna rambut, kulit, serta irislah mata, dan mengganggu pandangan

Albino termasuk jarang ada. Berdasar riset, albinisme berlangsung pada 1 dari 20.000 kelahiran. Di Indonesia, albinisme bertambah diketahui dengan panggilan albino.

Mengenai pemicu albino sebab perkembangan atau perubahan pada gen yang punya pengaruh dalam produksi melanin. Melanin ialah pigmen yang dibuat oleh sel melanosit yang ada di mata, kulit, serta rambut. Perubahan pada gen-gen itu mengakibatkan produksi melanin menyusut mencolok atau serta tidak dibuat benar-benar. Perihal ini pula yang mengakibatkan timbulnya tanda-tanda albinisme.

Pemerintah lewat Kementerian Energi serta Sumber Daya Mineral (ESDM) turunkan biaya listrik untuk 7 kelompok konsumen setia non-subsidi. Rekonsilasi biaya listrik ini berlaku untuk periode Oktober-Desember 2020. Lewat Surat Menteri ESDM pada Direktur Penting PT PLN (Persero), pemerintah turunkan biaya listrik tegangan rendah dari sebelumnya Rp 1.467 per kWh, jadi Rp 1.445 per kWh, atau turun Rp 22,58 per kWh.

“Sedang untuk konsumen setia tegangan menengah serta tegangan tinggi biayanya masih. Sama juga dengan penghitungan besaran biaya tenaga listrik periode Juli-September 2020. Sedang spesial untuk konsumen setia rumah tangga 900 VA-RTM, biayanya tidak naik atau masih sejumlah Rp 1.352 per kWh,” papar Kepala Unit Komunikasi, Service Info Publik, serta Kerja Sama Kementerian ESDM, Agung Pribadi, dalam info tercatat, Selasa (1/9/2020).

Agung menguraikan pengurangan biaya listrik itu bisa di nikmati oleh konsumen setia rumah tangga daya 1.300 VA. 2.200 VA. 3.500 s/d 5.500 VA. 6.600 VA ke atas. Konsumen setia usaha daya 6.600 s/d 200 kVA, konsumen setia pemerintah daya 6.600 s/d 200 kVA serta penerangan jalan umum.

“Pengurangan biaya tenaga listrik untuk konsumen setia nonsubsidi tegangan rendah ini. Dapat menolong jaga daya membeli warga dan memberikan dukungan kestabilan ekonomi nasional di waktu epidemi ini,” katanya. Pengurangan biaya dilaksanakan, dengan lihat ada perkembangan patokan ekonomi makro rerata per tiga bulan, dengan realisasi kurs sejumlah Rp 14.561,52 per dollar AS.

Dinikmati Oleh Konsumen setia Rumah Tangga

Patokan yang lain yaitu harga minyak mentah Indonesia atau Indonesian Crude Price (ICP) sebesar 34,33 dollar AS per barrel. Tingkat inflasi sebesar 0,05 %, serta Harga Dasar Batubara sejumlah Rp 666,72 per kg pada periode Mei-Juli 2020. Selanjutnya, Agung memperjelas, untuk konsumen setia rumah tangga 900 VA-RTM, biayanya tidak naik atau masih sejumlah Rp 1.352 per kWh.

Konsumen setia Tegangan Menengah (TM) seperti konsumen setia usaha. Industri dan pemerintah dengan daya di atas 200 kVA. Besaran biayanya masih sejumlah Rp 1.114,74 per kWh. Sedang buat konsumen setia Tegangan Tinggi (TT) yang dipakai industri daya di atas atau sama dengan 30.000 kVA ke atas, pun tidak alami perkembangan, yakni Rp 996,74 per kWh.

Mengenai biaya tenaga listrik untuk 25 kelompok konsumen setia bersubsidi yang lain pun tidak alami perkembangan, besaran biayanya masih. “Kementerian ESDM mengharap PLN terus tingkatkan efektivitas operasional, hingga ongkos inti pengadaan (BPP) tenaga listrik per kWh bisa diusahakan turun atau minimum masih dari tahun awalnya,” sebut Agung.

Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia AC Milan beritanya ingin memburu lima pemain baru. Mereka sukses amankan penerimaan tiga pemain tengah di bursa transfer musim panas 2020. AC Milan sedang berusaha untuk mengatur scuad Stefano Pioli. Sebab, mereka menempatkan sasaran untuk dapat maju ke Liga Champions musim depan. Ada dua zone yang perlu diperbarui, yakni baris tengah serta belakang.

Merilis dari situs portal kabar olahraga Sempre Milan, club yang berjulukan Rossoneri itu ingin konsentrasi datangkan tiga pemain, yakni Tiemoue Bakayoko dari Chelsea, Sandro Tonali dari Brescia, serta Brahim Diaz dari Real Madrid.

Bila mereka sukses membawa tiga nama itu di bursa transfer pemain musim panas 2020, AC Milan akan memburu lima pemain lagi, yakni Serge Aurier dari Tottenham Hotspur, Denzel Dumfries dari PSV Eindhoven, Emerson Royal dari Barcelona.

Lalu, mereka mengincar dua pemain Fiorentina yang namanya German Pezzella serta Nikola Milenkovic. Bila jadi perhatian, lima pemain itu berposisi untuk bek. Berarti, baris tengah tak perlu pembenahan bila Milan sukses mengambil tiga pemain tengah barusan.

Tetapi, walau membidik lima bek, bukan bermakna raksasa Serie A Liga Italia itu akan datangkan mereka semua. Peluang, mereka cuma ingin konsentrasi pada satu pemain untuk bek kanan serta satu pemain untuk bek tengah.

Pembenahan memang harus dilaksanakan. Sebab, di klassemen akhir pertandingan sepak bola Serie A Liga Italia 2019-2020, AC Milan cuma dapat finish di rangking enam dengan catatan 66 point, dari hasil 19 kali menang, 9x seimbang, serta 10 kali kalah.